Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Juli 22, 2011

Ga Suka

curcol siang2.. dan marah !! huh!

Semoga orangnya BACA <<

sebelumnya saya minta maav kalo ada yang kesinggung, tapi memang harus di tegasin biar
orangnya ngerti, dan please jangan campuri kehidupan saya lagi!

tolong jangan buat status alay dan lebay gimna labilnya anda dan menyinggung saya dengan status anda.

dan please ga usah Ym dan sms saya bahkan telpon ke saya. hapus nomer saya!

kalo mau minta tolong orang lain buat nyari info tetang saya, tolong deh, STOP it!!!

udah bertahun-tahun sikap anda kayak gitu.
jujur yah saya makin tidak nyaman dengan sikap anda. serasa ada psikopat di sekitar saya!!

dari kemarin-kemarin sudah saya tegaskan, saya ga marah, dan ga benci, tapi kalo sikap anda kayak gini.. terus terang saya ga suka!

1 hal lagi, saya tidak ada perasaan apapun terhadap anda!.

0 comments:

Posting Komentar