Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Maret 25, 2013

Magang di RS.Al-Islam Bandung


Uyeyeye... sudah masuk mimggu ke 3 aku magang disini di RS.Al-Islam Bandung.. ya karna dari ITB diwajibkan mahasiswa teknik informatika kesehatan magang di Rumah Sakit saya memilih RS. Al-Islam
^_^ alhamdulillah berjalan lancar jaya, tapi tugasnya ini yang kurang lancar hehe..

awalanya dipikir pengen cari RS yang deket daerah dago saja, tapi memang sudah rencana Allah untuk magang disini kayaknya hehe dan aku ga nyesal...

Subhanaallah lingkungan di RS Al-islam bikin tambah semangat untuk memperbaiki diri, orang-orang yang ramah, dan setiap selasa,jumat, sabtu pasti ada kajian pagi di Mesjid RSAI.

dan yang lucunya gini, setiap jumat itu jam setangah 8 sehabis dari kajian jumat di mesjid, ternyata di ruangan aku atau di bagian SInya ada mentoring, nah ruangan SI itu ga ada akhwatnya, jadi aku doank. semuanya bapak-bapak, agak bosen juga sih soalnya ga ada temen cewenya , tapi untung bapak-bapaknya asyik jadi ga serius amat, malah sering becandaan, nah lanjut. jadi jumat pagi itu bapak-bapak disini ada mentoring sekaligus belajar tahsin yang dipimpin sama dokter guntur, kepala bidang SI

lucunya aku jadi ikutan mentoring sama bapak-bapak ini deh, sekaligus ngaji dan belajar tahsin,.. haha lucu juga mentoringnya bareng bapak-bapak... 

biasanya juga aku mentoringnya ya sama mba-mba sama temen-temen akhwat lainnya, ini kucluk..kucluk bengon duduk sendiri ga ada temen cewenya... ya sudah cuek saja.. jadi sekarang tiap jumat pagi nambah 1 kegiatan baru deh, hehehe...

jadi bisa talaqi Quran lebih intensif , ga hanya sabtu minggu saja belajar tahsinya  tapi jumat nambah 1 kegiatan tahsinnya alhamdulillah makin semangat  ^^

Subhanaallah aku seneng sekali dengan suasana rumah sakit ini, kelak punya 1 mimpi bisa mebangun perusaahan dengan lingkungan yang islami seperti ini,  aamiin ya Allah... Engkau yang Maha pemeluk mimpi-mimpi

selain itu yang bikin aku seneng disini tuh banyak anak kecil, karna ruangan SI itu dengan dengan klinik dokter anak, maka dari itu banyak sekali anak-anak kecil berkeliaran, tapi sayang mereka banak nangis, mungkin karna lagi sakit :( suka sedih liatnya kaloa da anak kecil yang sakit, jadi inget  anaknya teman yang baru berumur 7 tahun kena kanker darah dan meninggal, kalo dengan hal-hal seperti itu suka ngilu dihati :(

semoga mereka diberi kesembuhan , Allah menggantikannya dengan tubuh yang lebih sehat #aamiin

0 comments:

Posting Komentar