Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Juli 25, 2011

Tetangga Kosan yang Sarap

Nah.... ini seru nih,

Setiap sabtu dan minggu harus balik ke bandung, untuk ngerjain TA dan bimbingan ke dosen

hari minggu sore saya harus balik ke jakarta lagi, soalnya hari senin saya harus masuk kantor.

agak seram sebenarnya,...

awalnya nyari kosan, anggapan saya kosan ini tidak ada yang aneh-aneh,..

baru minggu malamnya saya disana, ada tetangga kosan, sebelahan kamar, saya senyum dan menyapa, selamat malam mba... yang anehnya dan menyeramkannya, dia ga balas senyum tapi malah ngeliatin saya dengan tatapan tajam.

saya langsung "ini kenapa sih mbanya, apa lagi pusing mungkin baru pulang kantor."

yang makin bikin parahnya lagi, mbanya ngelempar-lempar barang di dalam kamarnya, PRANGGgg--PRUNGG--PRANGAAA... sambil muter radio kenceng2...

ehemmm... [http://www.emocutez.com] siapa coba yang ga jengkel digituin...

nah yang salahnya aku, karna mungkin kebawa sebel, aku mau nyari makan keluar sama temenku rika,

nah pas mau kunci pintu, aku banting pintu juga... buat ngebalas ceritanya.. [http://www.emocutez.com]

huh!!!... tapi apa yang terjadi sodara-sodara.... makin menggila mba-mba itu, makin di banting semua barang2nya... bunyinya makin jadi.... adowww... [http://www.emocutez.com] damai deh--damai....

langsung turun kebawa terus lapor sama yang jaga kosan, ternyata pas ditanya2 dia emang sering kumat ternyata. wah D A N G E R!!!!!

langsung berimajinasi, muncul di bayangan aku sesosok psikopat... [http://www.emocutez.com] yang nanti pas aku tidur dia masuk diam2 ke kamar aku trus KREKKK-- AAAAaaaaaa TIDAKKKK..


akhirnya sekarang malah parno sendiri, soalnya setiap saya pulang trus ada dia, dia main lempar2 barang terus, nyalain radio sekenceng-kencengnya... siapa coba yang ga ke ganggu dengan sikap orang kayak gitu.


malam pertama di kosan baru akhirnya gagal, saya minggat ke kosan rika...

sekarang bingung sendiri deh, ntar malam mau tidur dimana.
..

ya ALLAH berikanlah jalan kepadaku... jagalah aku dari segala gangguan mahklukMU ya RABB

0 comments:

Posting Komentar