Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Juli 29, 2011

saya pulang naik apa??

hari ini... pulang ke bandung... cihuyyy... hari yang selalu saya nantikan dalan 1 minggu yaitu hari jumat!
kenapa??

alasan pertama karna hari jumat adalah hari raya umat islam

hari jumat di kantor bisa pake kaos!

hari jumat hari terkahir ngantor, karna sabtu libur hehe

tiap hari jumat aku pulang bandung :P

hari jumat baca surat Al-Kahf

hari jumat... mm apa lagi yah... pokoknya hari jumat yang kurindukan... hehe


kembali ke topik....

ya sekrang hari jumat, dan waktunya saya pulang ke bandung!

hari ini saya ijin sama bos jam 12 siang, mau pulang ke bandung, tapi sebelum pulang saya nonton dulu... tau kan film yang dinantikan berjuta-juta umat di dunia??

jeng...jeng...
apa hayo??

Harry Potter Part 2

saya memang suka harpot dari awal... bukunya saya baca habis dari 1-7,. filmnya saya koleksi.. pernak-perniknya juga.

yang bikin istimewanya .. its my 1st time nonton 3D... heheh kampungan banget emang..

nonton di episectrum jakarta bareng ka mimi

wuiiiwww ga nyesel deh nontonnya..

nah... waktunya pulang bandoeng!!..

awalnya mau naik travel aja, tapi dipikir-pikir naik dari kuningan turunya jauh di pasteur..

naik dari blora ajalah.. awal niatnya gitu.. coba-coba deh naik busway.. eh ga tau buswaynya ga lewat situ... adanya lewat bunderan HI...

mau turun??
oo tidak saya pasti nyasar.. saya lanjutkan sajalah ke gambir..

akhirnya naik kereta...??

dan pastinya saya ga dapa tiket bisnis...ya iyalah secara ini minggu awal puasa.. pasti orang-orang pada rebutan tiket pulang kampoeng...
ooo tidakkkk dan adanya kereta jam 20.25... bagaimana ini?? siapa yang jemput saya disana??

dari sepanjang ngantri akhirnya aku ga jadi beli tiket

sholat ashar dulu di mushola... ga tau kenapa tiba-tiba... jadi pengen beli tiket aja...

ya sutralah beli tiket eksekutif aja yang jam 20.25

jadi inget temen sekantor, sekampus aku si rika.. dia juga katanya mau pulang ke bandung pake kereta.. pas di telpon

jeng..jeng.. ini memang bener-bener kuasa Allah... alhamdulillah Allah memang Maha Pengatur

rika ternyata lagi di gambir juga mau beli tiket.. dia beli tiket eksekutif juga... kita janjian ketemu depan bank BNI.. pas liat tiketnya kita duduknya sebelahan di gerbong yang sama.
12c dan 12D gerbong 2

yang jadi masalah sekarang? aku pulang ke kosnya gimana ini? dari st.hall ke bubat masih ada angkot ga jam 12an pas nyampe bandung?

ooo tidak... terpaksa saya telpon temen 1/1 yang mau dimintain tolong...
dan ternyata sodara-sodara.. jreng......

tidak ada yang bersedia...

ya Allah... gimna ini??

kumadang adzan magrib mulai bergema..

habis makan, sholat magrib

lumayan lama nunggu jam 20.25. rika bilang dia di jemput.. kalo mau saya disuruh nginep dirumahnya dulu

mmm... bukannya saya ga mau.. tapi ga enak sama rika terlalu baik, dan ngerepotin orang tuanya...

gpp rik, pasti masih ada angkot! yakin!

sholat isya.. dan siap brangkat...

ga lama kemudian keretanya datang...

di kereta tidur... karna kecapean.... perlu perjuangan untuk bisa duduk se-rileks itu.

singkat cerita..

sampai juga di bandung.. jam 23.45

rika di jemput om nya.. naik motor??

cici mau boceng bertiga ga? nganterin cici dulu ke bubat

what?

gimana yah?.. anterin aku liat angkot depan dulu deh rik...

omnya rika : udah ga ada dek, kamu juga perempuan jam segini di angkot sendirian ga aman. taksi juga.

dianter aja.. kita tartig

ya sutralah....
akhirnya pun bonceng tiga orang di motor mio merah.. ngenggggggg... wusshh..wusshhhh

pas liat jalan sepi... dan memang ga ada angkot ternyata... taksi pun menyeramkan ada 2 hal yang buat seram.. seram dibawa lari dan seram ongkosnya.

syukur aku udah pindah kosan.. yang agak ke kota dikit... hehe jadi gampang nganternya

alhamdulillah sampai juga di kosan.

ya Allah hari ini banyak sekali cerita, banyak sekali yang Kau perlihatkan, banyak sekali Kau pertemukan aku dengan orang-orang yang luar biasa.

terimah kasih ya Allah....

Kau memang kekasih selamanya...

Kau yang Maha Mengatur segala...

0 comments:

Posting Komentar