Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Juli 28, 2011

aku-kamu VS gw-loe

"eh gw kemrin dari sini.. bla..bla..bla"

"ahk, loe bisa aje.. bla..bla..bla"

"gw dan loe ??"

aduh serius deh saya kurang... srek kalo pake dua kata itu... sebagai kata pengganti "aku-kamu"

serasa kurang sopan dan aneh...

apa mungkin kebiasaan di bandung pake "aku-kamu" pas hijrah ke jakarta di derah metropolitan, yang serba gehol-gehol begini, yang menurut mereka biasa aja tuh pake kata "gw-loe"

ya...
memang seharusnya kita yang menyesuaikan dengan lingkungan baru, bukan lingkungan menyesuaikan dengan kita.

posisikan diri menjadi orang yang selalu terbuka dengan dunia baru.

sekarang mulai coba deh, pake kata "gw-loe" haha... sok banget sih kayak anak gehol2 jaman skrg [http://www.emocutez.com]

tapi ga ahk... mending pakai kata yang sopan biar enak... hehe ntar pas ada bos, kebablasan pake gw-loe haha

0 comments:

Posting Komentar