Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Juli 27, 2011

sedikit iri

iri karena kejeniusan seseorang yang ku anggap semua sudah ada pada dirinya,

mungkin aku melihat hanya apa yang aku lihat, jadi tidak melihat bagaimana keras perjuangannya mendapatkan itu semua,

ya...
mungkin di karenakan dia sudah terlahir jenius dari sananya.. dan saya, hanyalah seorang biasa....

itu anggapan saya pribadi....

mungkin dari pandangan saya, kenapa mereka bisa meraih mimpi-mimpi mereka dengan begitu mudah, tanpa perlu dengan usaha sekuat tenaga.

hal-hal seperti ini yang membuat saya iri dengan mereka...

kadang saya selalu menguatkan diri saya sendiri,

PASTI BISA!!! PASTI!!!

tapi itu tinggal menjadi sebuah kata saja, tanpa makna dan real.

agak meprihantikan sebenarnya...,

ya...

inilah yang namanya penyakit hati....

penyakit yang susah disembuhkan karna berhubungan dengan perasaan...

pertanyaannya. bagaimana kita menghilangkan penyakit hati??

satu jawabannya "IKHLAS"

kata ikhlas yang mudah diucapkan tapi susah di praktikan...

dianalogikan ikhlas itu seperti kita sedang buang air apa perasaan yang kita rasakan? lega bukan?

seperti itulah ikhlas... bukan bermaksud jorok tapi memang seperti itulah kelegaan saat kita ikhlas..

semoga terus belajar.. dan menjadi orang yang ikhlas setiap saat.


untuk meraih mimpi...

0 comments:

Posting Komentar