Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Juli 02, 2011

Orang yang mendramatisir kehidupan



kebanyakan orang bila ditimpa sebuah masalah sering sekali mendramatisir keadaan, menganggap dirinya yang harus paling di kasihani sedunia, suka berwajah murung untuk mencari-cari perhatian [http://www.emocutez.com]
tapi apa yang didapat malah dijauhin orang-orang karna tingkahnya jadi aneh [http://www.emocutez.com]

masalah yang kecil pun dibesar-besarkan,

dan biasanya orang yang sering mendramatisir kehidupan di dunia realnya adalah orang-orang yang menyedihkan, setiapa ada kejadian yang terjadi selalu di hubung-hubungkan dengan hal-hal yang sebenarnya tidak terkait..

memang orang-orang sperti sangat butuh perhatian geleng2 [http://www.emocutez.com]hmmm....

tapi ada yang unik dari mereka, mereka bisa membaca situasi dengan cepat, respon mereka gesit dengan keadaan sekitar. biasanya orang-orang seperti mempunyai daya imajinasi yang kuat.

tapi mereka hanya kurang tempat berbagi saja, tidak ada tempat untuk bertukar pikiran, di karenakan mereka tidak percaya dengan orang lain selain diri mereka sendiri.

ya kita ambil pelajaran dari orang-orang seperti ini, ada baiknya bila mendapat suatu musibah, tidak usah bersedih hati lama, sedih boleh-boleh saja tapi sewajarnya. begitu pula jika mendapatkan kesenangan, jangan berlebihan juga.

jadilah orang yang paling tangguh di setiap masalah yang datang silih berganti, dan jadilah orang yang paling rendah saat berada di tangga tertinggi.


0 comments:

Posting Komentar