Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Juli 04, 2011

akhirnya P..U..T..U..S 'bye-bye'

Sedih [http://www.emocutez.com] udah lama padahal, kenapa putusnya sekarang?? putusnya di saat yang ga tepat lagi...

kayaknya ga sanggup melewati hari-hari... [http://www.emocutez.com] #dengan meraung-raung.. au..auuu...

nah lho ini sebenarnya mau cerita apa? eitss jangan salah kaprah dulu teman,

yang putus itu apa dulu?

nih diceritain dari awal,

hari ini tuh ada kumpul fosma di kampus, datang deh.

nah sebelum berangkat itu sudah mulai merasakan hal aneh memang... tapi cuek ajalah...

pertama balikin motor temen dulu ke kosannya baru ke kampus, eh ga taunya ada kumpul asprak sysadmin,

yaudah ikut fosma bentar baru ke sysadmin...

pulang dari itu rencananya nih mau ngambil duit di atm trus ke alfamart beli sabun.

eh malah ngobrol sama "Miss V3"

nah sekarang mau pulang nih, perasaan emang mulai udah agak was-was.. tapi positive thinking ajalah.. "pasti ga akan" #itu dalam hati saya.

nah mampir ke alfamart dulu beli sabun sambil beli cemilan... pas baru mau keluar alfamart... nih kayaknya memang ada yang mengganjal nih... [#masih cuek-cuek aja]

mau jalan pulang nih ....
karna sandalnya agak licin.. kepelesetlah saya... "cessss zrek" nah lho langsung lihat kebawah... sandal sebelah kiri putus [http://www.emocutez.com] waduh... yo wes dalam hati saya, gpp malam ini ga keliatan.. lanjut lagi jalan....

beberapa detik kemudian ......... tik..tok..tik..tok

"cessss zrek" nah lho .......... langsung diem, lihat ke arah kanan sandal sebelah kanan putus...
mulai panik [http://www.emocutez.com] ini gimana jalannya...?? terpikir mau nelpon anak kosan minta anterin sandal tapi jarak kosan masih jauh banget ada sekitar 300m lagi... gimna caranya ?

tadinya mau nyeker aja... tapi sayang kaos kakinya.. baru ganti soalnya [http://www.emocutez.com]
tapi saya masih bersyukur sandal saya itu , sandal cewe yang sampingnya sempit, jadi walaupun depannya putus jadi masih bisa di pake jalan.. yah walaupun jalannya harus agak diseret kakinya.

dalam hati saya jadi geli sendiri.. akhirnya malah ketawa-tawa sendiri di jalan, dikira agak setengah2. hahaha tapi memang lucu soalnya,.. bisaan dalam waktu yang sama sandal sebelah kiri putus, eh yang kanan ikut juga... siapa yang ga ketawa kalo kayak gitu... senyum2 sendiri deh...
tapi dalam hati ya Allah dosa apa yang telah aku perbuat??
malang kali nasib aku malam ini heheh... tapi terimo sajo...

jujur tidak ada perasaan kesal, tapi malah menikmatinya...

perjalanan pulang pun di lanjutkan....

nah jalan lagi nih... orang-orang pada ngeliatin, aku jalannya aneh.. kayak orang pincang,
tapi yang buat aku bersyukur... ini malam trus gelap, jadi ga terlalu terlihat, jadi malunya ga over.. coba kalo siang.. ehemmm...

dan syukurnya saya memang orangnya cuek, ga peduli deh.. yang penting bisa sampe rumah... nah alhamdulillah udah deket.. tinggal 20m lagi sampe rumah..

eits ternyata....

putus sandalnya ga sampe disitu saja,..

pas depan warung pak asep... "cessss zrek" ini kepeleset yang ke 3kalinya.. tali sandal yang di samping pun putus.. nah ini memang udah ga bisa di pake lagi sandalnya.. di seret pun ga bisa...

[http://www.emocutez.com] cari tempat duduk... syukur ada...
nah ada ibu-ibu nanyain "kunaon neng?"
"iye bu, sandal abdi putus"...

nah alhamdulillahnya lagi warung pak asepnya jualan sandal jepit... #twing...twing.. berbinar-binar[http://www.emocutez.com] akhirnya ga nyeker... kaos kaki aku bisa bersih .... masih baru.. sayang kalo di pake buat injek aspal.

beli sandal jepit Rp9000

alhamdulillah ya Allah putus tali sampingnya pas depan warung... jadi bisa beli.. coba kalo putusnya pas ditempat gelap ga ada warung ... kan susah jadinya.

terimah kasih ya Allah.

sampe kosan langsung aku cerita ke temen-temen ketawalah mereka... kufoto sandalku yang putus dan kufoto sandal jepit baru.

banyak pelajaran yang bisa di ambil hari ini...
negatifnya :
1. kalo awalnya sudah merasa ada yang mengganjal, lebih baik sandalnya diganti.
2. kosan saya ternyata memang jauh sekaleee.....

positifnya :
1. dapat sandal jepit baru
2. jadi lebih banyak bersyukur
3. lumayan menguras keringat, olaraga malem
4. bisa ngebuat orang tertawa
5. pak asep dapat rejeki
6. jadi ga pantang nyerah, walaupun kondisi sedang sulit.
7. lebih sabar
8. punya cerita baru
9. pengalaman kecil yang bisa memberikan banyak nilai.

mungkin, bisa saja saya tidak memposisikan diri sebagai orang yang menerima, malah kesal, marah dan ngomel2 terus.. nanti malah yang terjadi pun tak baik...

tapi jika bisa memandang dari sudut yang tenang, bisa mengambil hikmahnya, pasti akan jadi pengalam yang indah yang bisa mengispirasi orang lain.

setiap kejadian pasti ada hikmahnya masing-masing... Allah tidak akan memberikan suatu cobaan pada hambanya jikalau hambanya tidak bisa menyelesaikannya.

pasti ada nilai yang Dia makasudkan, pasti ada yang ingin di lihat dari kita, bagaimana kita mengatasinya, bagaiamna cara berpikir kita?

karena Allah memberikan perumpamaan-perumpaan hanya untuk orang-orang yang berpikir [berilmu]

semoga cerita kali ini bisa bermanfaat buat semua [http://www.emocutez.com]

ini foto sandal yang putus :




ini foto sandal jepi baru : ihirrrrr baru nih...

3 comments:

Fitri Annisa mengatakan...

hahaha, ya ampun putusnya parah banget ci :D

Chici Adinda Fitri Rahayu mengatakan...

iya kan parah banget... aku mau tukang sol lah... masih sayang sama sandalnya... dah lumayan lama sandalnya tuh.... hehehe

Mi-chan mengatakan...

Aduuuuh... *megangin perut*
*ketawa ngakak di perpus*

Ya Allah Chi...
Ga tahan aku baca'a...
Ketawa mulu dari awal mpe akhir...

Ko bisa siih mpe putus'a kaya gitu?

Posting Komentar