Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Juli 08, 2011

untuk dia yang dirahasiakan Allah

Dear
Calon imamku

Assalamulaikum warahmatuallah wabarakatu

Akhi, aku ini hanyalah seorang wanita lemah,

hatiku ini sangat lemah,

hatiku ini sangat rapuh,

sedikit saja perhatian yang kau berikan bisa membuatku melayang,

sedikit saja kata-kata manis yang kau ucapakan bisa membuatku selalu tersenyum,

tapi ya akhi, afwan.....

sikapku yang seolah tak peduli,
dengan sikapku yang galak,
dengan sikapku yang tegas,
dengan sikapku yang tak pernah senyum,

sesungguhnya bukan karna aku membencimu,

tapi...
aku hanya ingin menjaga hatikku, agar tak dihasut oleh syetan

hatikku ini sangat lemah,
aku takut hati ini akan terkotori dan menimbulkan dosa

ya akhi...,
aku takut kau akan membenciku,

sesungguhnya aku ingin tersenyum, aku ingin berbagi denganmu, aku ingin berlaku lemah-lembut kepadamu,

tapi aku lebih takut jika Allah membenciku

akhi..., aku hanya ingin menjaga hatiku sampai kau menjadi yang halal untukku

0 comments:

Posting Komentar