Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Juli 02, 2011

Asing apa Minder ???

Masih merasakan keasingan dalam suatu komunitas baru, tapi malah menjadi pertanyaan ini termasuk asing apa minderan??

nah lho tidak bisa menjawab... karna emang belum dapat jawabannya, kalo bisa jawab pasti ga galau pake acara nulis di blog, haha

kenapa merasa asing?? mungkin itu pertanyaannya,

pastilah, memulai sesuatu di komunitas baru itu awalnya pasti akan merasa asing, tapi sudah cukup lumayan lama tetap saja merasa asing, sebenarnya yang mengasingkan diri, itu saya apa mereka yah? atau ada jalur dimana saya tidak dapat bergabung dengan mereka yang dibatasi dan ada tulisan SETOPPPPPPPPP [http://www.emocutez.com] anda tidak bisa masuk jalur ini... nah lho ??? itu dalam imajinasi saya yah..

sebenarnya....

sebenarnya...,

saya ingin bisa bersama-sama, bergabung dan mengenal mereka lebih dekat karena mereka saudara-saudara saya juga, tapi apa lah mau di kata orang baru seperti saya masuk kedalam dunia mereka mungkin bisa di katakan belum pantas, hehehe

ya tak apalah, saya sadar diri, saya ini siapa??? just a NEWBIE.. [http://www.emocutez.com]mungkin istilah kasarnya seperti itu..

dan yang kedua minder???

kayaknya aku minderan deh... karena selalu menganggap ga pantas.
dan berusaha menutup diri, yang di bingungkan saya yang menutup diri apa mereka?? [http://www.emocutez.com]

semoga saya yang salah, dan hanya persepsi saya saja... hehe

berharap nanti kedepannya saya bisa bareng-bareng.., jujur saya ingin sekali bersahabt dengan kalian... [http://www.emocutez.com]

2 comments:

Arayniri Juwono mengatakan...

teh,folback blog saya..hehhehe

buat sapa tuh ???

Chici Adinda Fitri Rahayu mengatakan...

udah aku follow nir... ok.. saling berkunjung yah ^_^

Posting Komentar