Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Januari 24, 2014

Tugas Akhir hari ini 24 januari 2014

ilmu cetek banget
#ngomong sama cermin...
langsung down hari ini... fiuuhh

guru: "bisa ini kan?"
aku :"ga bisa "
guru :"gini caranya, trus gini, trus gini,.. klik kanan trus gini bla..bla"
aku ;"ooo"
guru ;" kalo yang ini bisa kan?"
aku :"dicoba, mmm" 5 menit kemdian nanya lagi, maaf tolong dikoreksi kalo salah, saya mau belajar.. #sambil garuk2 kepala
guru ;"iya boleh, begini trus begini.. dan seterusnya.. ok"
aku : "siap laksanakan.."

dalam hati ya Tuhan, selama ini saya belajar apa... nunduk, menggerutu,

ayolah ga boleh nyerah... 1 minggu lagi... #tarik napas panjang


Bandung 24 januari 2014
@Perpus Pusat ITB
ada sedikit pencerahan dengan kodingan

Chici F A Abdulfattah

0 comments:

Posting Komentar