Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Januari 22, 2014

Tentang Tugas Akhir

Tugas Akhir D4 Teknologi Informasi Kesehatan-STEI-ITB



Bismillahirahmanirahim....

Readers maafkan saya karena belum melanjutkan cerita Mt.SEMERU Ekspedisi part 3, dikarenakan sekarang ini saya sedang dilanda kerumitan, hahah #lebay

ada tanggung jawab yang harus diselesaikan terlebih dahulu, namanya TUGAS AKHIR hehe
saya ditargetkan sidang awal febuari oleh dosen pembimbing dan sampai saat ini program kodingan saya masih error alias ga berjalan sempurna, apalagi terlalu banyak diagram-diagram yang harus saya buat.

jadi maafkan saya cerita-cerita seru saat di Mt.Semeru belum bisa saya posting,

saya mau sedikit curhat tentang tugas akhir saya ini, sekarang benar-benar stuck ditempat yang sama,
hari ini 23 januari 2014  14.33 WIB, @perpustakaan pusat ITB  saya hampir gila dengan kodingan program Tugas Akhir saya ini yang masih error.

H-10 terhitung jadwal sidang saya, awal febuari saya harus sidang, posisi dan kondisi saya sekarang ini benar-benar mengerikan,  mau maju ga bisa, diam di tempat gregetan, mundur? waduh jangan deh, tinggal 10 hari lagi waktu saya..

ya saya minta doa dari reka-rekan readers semua, agar Tugas Akhir saya ini bisa selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan, sidang --> lulus dengan nilai yang terbaik, kalo bisa Cum Launde #aamiin

untuk postingan Mt.Semeru tolong sabar menanti ya..

Bandung, 23 Januari 2014
@ Perpustakaan Pusat ITB
dengan Kelgalauan yang amat sangat mencekam

Chici F A Abdulfattah

0 comments:

Posting Komentar