Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Januari 23, 2014

Nasehat Guru "Tugas Akhir dan Syukur"

Guru : "Kenapa ci koq murung?"

Aku :"Lagi Tugas Akhir euy, bingung, frustasi,stres, paniang.. "

Guru :"mmm... cici koq masih ngeluh?"

Aku :"hah maksudnya?"

Guru :"mmmm, lupa ya? ilmu syukur?"

Aku : ???? #tampang bingung

Guru :"Masih inget dengan kawan-kawan yang tak seberuntung cici?,
diluar sana ada kawan-kawan yang tak bisa merasakan bagaimana nikmatnya mengerjakan Tugas Akhir, bukan karena ga bisa menyelesaikannya, tapi mereka tak seberuntung cici bisa merasakan bangku kuliah"

Aku :"astagfiruallah, iya diri ini masih sering lupa bersyukur dengan nikmat yang Allah beri"

Guru :"masih mau ngeluh lagi?, jalani saja, InsyaAllah ada jalan keluar dan bisa selesai dan jangan lupa untuk terus berdoa semoga Allah memudahkan"

Aku :"iya, terima kasih guru ^_^"


Ternyata diri ini masih sering lupa dengan nikmat yang Allah beri, ada beribu-ribu orang di luar sana yang ingin merasakan bangku kuliah, dan aku masih saja terus mengeluh tanpa ada rasa syukur, seperti ditampar dan disadarkan kembali.


Ya Allah tolong jadikan diri ini lebih bijak dalam bersikap,

lebih banyak mengucap rasa syukur dari pada keluhan,

lebih dewasa dalam bertindak,

Bandung 24 januari 2014
@Lab Basis Data Lt.4 Labtek V STEI-ITB
Masih berkutat dengan Kodingan Program yang masih error

Chici F A Abdulfattah

0 comments:

Posting Komentar