Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


April 06, 2013

Alamat blog waktunya dirubah

pasti akan ada yang mencari... kenapa ga ada lagi?
dan akan banyak tanda tanya?
akan coba ku jawab tanda tanya kalian...
entah jawabanny memuasakan atau hanya akan membuat kalian tertawa atau bahkan berpikir sok penting atau hanya diam tak respon atau sebagainya teserah kalian ^^

1. alamat blog yang lama sudah terlalu banyak yang tau...
seluruh apa yang ku tulis menjadi tak privasi lagi... meluber...
aku hanya ingin ketika ada seorang teman, sahabat bahkan kamu menemukan tulisan ini...

aku hanya ingin kau temukan dengan sendirinnya tak sengaja, bukan karena ku memberitahumu,
aku ingin kau temukan dengan sendirinya...

2. aku merasakan nama chicicuitcit terlalu imut... makanya setelah dipikir-pikir ada baiknya aku mengganti... ^^

3. aku ingin menulis dengan tenang... menumpahkan segala  apa yang ingin kutuliskan tanpa merasa was-was ini akan dibaca oleh siapa..... aku ingin sedikit belajar untuk tidak memedam apa yang ingin ku sampaikan

4. aku memang sudah dari lama ingin mengganti alamat blog ini... tadinya akunt ini mau kuhapus... tapi jangan dulu deh... ini masih diperlukan... hehehe



maaf bila kalian terganggu dengan kata-kata ku...
maaf bila ada readers yang terpaksa harus extra mencari akunt ini ^^
semoga kita tetap menjalin silaturahim ^^

0 comments:

Posting Komentar