Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


April 29, 2013

Sms yang tak pernah dikirim

Bismillahirahmanirahim...

Haloo readers...
aku mau berbagi cerita.. mm mungkin salah satu diantara kalian pernah ngalaminnya...

sudah beberapa hari ini saya ingin menulis sms dan ingin dikirmkan ke seseorang dengan no tujuan bla..bla..bla..

tapi anehnya sms itu tak prnah saya kirim.. kadang saya simpan saja di draft bahkan saya hapus lagi..
aneh kan?

nah tu juga yang sering aku pikirkan koq bisa jadi aneh gini...
apa salahnya smsm tanyain kabar ? hanya menanyakan kabar saja...
tapi sungguh aneh... jempol ini ingin segera menekan tombel sent tapi ada benteng takeshi yang menghadang,..

berat sekali rasanya jempol menekan tombel YES untuk sent sms ini...

hahah.. kadang yang anehnya gini...

saya sudah menulis panjang... lalu saya baca lagi... meresa terlalu lebay saya hapus lagi...
dan akhirnya tak pernah dibalas sms itu...
tapi sambil liat hape lagi apa ada sms lagi.? :3

tepatnya gini, saya suka ngerasa agak bingung bagaimana membalasa sms, apa yang harus di tulis basa-basi apa yang cocok...

bahkan kadang bila saya sudah terlalu bingung saya hanya menjawab "sip", "ya", "ok", "insyaAllah"
hahaha

dan kalo sudah bener-bener bingung mau jawab gimana.... hapenya saya sembunyin dibawa bantal dan tinggal pergi... pas balik-balik kan jadi lupa kalo mau balas sms hihihihi...

saya yakin pasti diluar sana ada yang ngalamin hal sama dengan apa yang alami...

dan kalian tau draft di menu messagenya jadi full...
penuh dengan sms yang tak pernah ku kirimkan...
sms itu hanya diam di satu tempat...
tak pernah orang yang dituju itu tau...
hehe ^_^...

tapi setelah mambaca-membcanya kembali agak sedikit membuat tertawa juga...
rasa malu yang terlalu mendalam, sampai ingin menanyakan kabar pun rasanya belum pantas menanyakannya...
takut tepatnya...
takut dianggap mmm takut dianggap berlebihan...

tapi kalo mau jujur hati juga ga tenang kalo tidak mendengar kabar...
apa kah dia baik, sakitkah? atau apa yang dia lakukan kah...
pengen nanya banyak... banyakkkkkkkkkkkkkk sekali...

tapi saya memang belum berani mennayakan banyak hal seperti itu...
takut... masih terlalu takut... >.<

0 comments:

Posting Komentar