Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


April 09, 2013

Jatuh dari Tangga

Bismillahirahmanirahim...

ibu, aku mau cerita...
hari ini sakit sekali....
kaki ku bengkak bu... tadi pagi aku jatuh dari tangga...

ingin sekali aku merengek kesakitan...
ingin sekali aku bermanja padamu...

ibu.. sakit...
sakit sekali....
sakit......

kakiku memar...
biasanya bila ku jatoh kau selalu memijitnya dengan minyak tawon...

tapi disini ibu jauh...
aku tak bisa bermanja denganmu...
bu,... sakit :(

ibu,.. aku rindu rumah...ingin pulang dan istirahat sejenak...
ingin menenangkan pikiran....
ingin mengecharge kembali semangat...

ibu,... ibu disana rindu aku tidak?
kalo ibu tau aku sangat..sangat...sangat merindukanmu...

apalagi saat kondisi badanku sedang tidak fit berkali-kali lipat rinduku...
ibu doakan aku yah...
doakan aku bisa lekas sembuh...

ibu
disana, ibu jangan sakit yah...
ibu harus kuat...
aku ingin bercerita langsung seperti ini  terhadapmu...
tapi apa daya bu kita terpisah dengan dimensi jarak...

aku tulis disini saja ya bu...
betapa ingin aku bermanja padamu,
betapa ingin kepala ini diusap dengan tangan lembutmu...

bu,, aku benar-benar rindu...


Chici F A Abdulfattah


0 comments:

Posting Komentar