Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Februari 11, 2013

cici, kamu pernah jatuh cinta ga?


sebenarnya itu kejadaiannya udah lama, tapi entah kenapa tiba-tiba kepikiran sekarang buat posting ke blog... soalnya agak kocak juga menurut gw yah...
ada beberapa adegan yang gw rubah, soalnya waktu mau ngejawab pada saat kejadian itu gw agak lupa.. jadi gw sambungin ditulisan ini aja... ^^

jadi gini ceritanya ----------------------

suatu hari temen gw ada yang penasaran kenapa gw selama ini ga ada "temen cowo special"

temen : hey ci, apa kamu pernah merasakan jatuh cinta?
gw kaget sama temen gw ini... kenapa dia tiba2 nanya kayak gitu

apa mungkin dia penasaran kali dengan sikap gw yang agak menjaga jarak sama temen-temen cowo...
salam ga pegang tangan,
tidak ada curhatan tentang pacar
tidak ada cerita2 cinta or gebetan atau sebagainya pokoknya yang berbau cinta...

hahhah agak geli juga kalo dipikir2... bikin ngakak

tapi gw ngerti dengan tanda tanya di kepala temen2 gw ini...

gw ngejawab pertanyaan temen gw diatas: yaiyalah gw ini perempuan biasa sama kayak kalian,
apalagi diumur kita yang masa2 nanggung gini, boong kalo dibiliang tidak ada hasarat ingin menyayangi seseorang yang trendnya sekarang disebut "pacar"

akhirnya gw terbuka ke temen2 gw dan bilang gw ga pacaran.. insyaAllah
hah trus lo taaruf-taaruf gitu ci? yang langsung nikah gitu?

gw makin ngakak dengernya.. hahaha...

ni bener2 ngepo temen2 gw ini...

mm gimana ya jelasinnya , gw harus muter otak gw agar penjelasan gw nanti ga bikin mereka bingung dan salah persepsi.. susah juga ngejelasinnya...

jadi gw jawab gini... mm kalo menurut kalian gelas ini kalo aku jatuhin pecah ga?

temen : yaiyalah kan jatuh...
nah sama juga kalo jatuh cinta, artinya pecah cinta artinya hancur cinta...

nah gw ga mau hancur, gw maunya bangun cinta bukan jatuh cinta... ^_^ # gw nyegir kuda depan temen2..

mereka diam...

karna gw tipe orang yang sangat terbuka ke orang lain, dan biar mereka jelas... jadi gw jelasin...

kalo menurut gw ya... kita ga harus pacaran bertahun-tahun untuk ngenal pria itu baik buat kita ato ga...

cukup dengan baca biodata lengkapnya saja, kenal keluarganya, kenal ya kurang lebih 3 bulan lah ntuk mengenalnya dan itu pun ga kayak org pacaran yang gandeng sana-sini di depan umum merasa dunia milik berdua, ato pake acara candlelight dinner berdua, ga kayak gitu..

taaruf jangan samakan kayak pacaran...
taaruf berarti bekenalan...
mengenal untuk ke jejang yang serius yaitu pernikahan...

coba deh kalian liat disekitar berapa banyak orang yang pacaran bertahun-tahun tapi ternyata ga nikah, padahal yang cewe udah ngasih segalanya buat si cowo... iii ogah banget kan kalo kaya gitu.. yang rugi siapa? cewenya kan?

trus ada lagi... malah yang baru kenal seminggu eh malah langsung nikah... itu tandanya jodoh tidak ditentukan dengan yang namanya pacaran ...

kalo gw blang sih ya, dalam diri kita tuh ada hasrat dimana kita butuh kasih sayang, butuh cinta, nah itu yang sering menggebu apalagi di umur-umur kita... wah besar sekali hasrat itu....

kenapa orang bilang pacaran itu enak? yaiyalah namanya juga maksiat...

tapi lebih afdol lagi pacaran setelah menikah mana lebih ok?

pacaran sebelum nikah=dosa, eh pacaran setelah nikah=pahala.. gw sih mending nyari pahala dari pada dosa...

gitu mas bro, mba sist... jelas gw ke temen2..

mereka clingak-clinguk...
gw juga bngung mereka nangkep apa yang gw bilang ato ga...

temen gw :' jadi skrg lo ada org yang lo taksir, ya setidaknya lo punya perasaan cinta ke cowo gitu..'

gw :"yaiyalah, gw perempuan biasa, muslimah biasa, gw juga pernah ngerasain yang namanya perasaan cinta ke lawan jenis, tapi ini belum saatnya ditunjukan.. nanti ada saatnya diwaktu gw nikah dengan seseorang, entah dia itu siapa, bentuknya gimana, namanya siapa juga gw ga tau... tapi yang jelas yang gw tau.. perempuan baik akan mendapatkan laki-laki yang baik juga... maka dari itu teruslah berbuat baik" ^^

temen gw masih ngotot juga :"berarti sekarang ada donk yang lo suka?"

gw :"mmm.. RAHASIA... ada lah tapi hanya gw dan BIG BOS diatas sana yang tau" #nunjuk ke langit

dalam hati gw, ya Allah aku ini hanya perempuan biasa yang mudah terbawa perasaan jika perasaan ini fitrah yang Kau beri maka Kau akan membawanya ke gerbang yang indah pada waktunya.


STOPP..
gw ga lanjutin ceritanya.. soalnya  temen gw masih ngotot mau cari tau siapa orangnya...

0 comments:

Posting Komentar