Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Februari 23, 2013

Prolog Novel 1



Begitu Banyak warna, bukan warna fisik yang ku maksud tapi tempat ini terlalu banyak memberikan ku warna hidup... aku suka sekali tempat ini, tepatnya aku menciptakan kerajaan ku sendiri dan atas dasar kemauanku sendiri tanpa persetujuan orang lain termasuk keluarga ku..

Mungkin orang-orang menganggap ku aneh, menggangku hidup di dunia hayal ku yang hanya aku sendiri yang tau bentuknya seperti apa...

Ku gambarkan apa yang kulihat...

Bunga yang berwarna warna yang makin terlihat indah saat angin datang menyerpa membau keharuman alam yang khas, tak kala kupu-kupu mulai mencari manisnya bunga yah fenomena alam yang luar biasa yang Tuhan ciptakan..

Langit yang senada dengan warna laut dihiasi awan-awan yang berwarna putih seperti menari-nari menghiasi kekosongan langit...

aku berdiri diatas tower yang menjulang tinggi ke langit menghadap laut yang begitu mempesona yang membuatku tak bisa lepas mata darinya..

Tuhan memang arsitek dan seniman terbaik menciptakan dunia dengan begitu terukurnya begitu detailnya sehingga membuat makhlukNya terpesona dengan keindahan yang dibuatNya.

Kupenjamkan mata menikmati alam, merasakan angin, mencium bau laut dan teringai dengan suara ombak yang membawa ketenanangan, ku tahan suara ku dalam, ku ambil napas dan aku siap ya aku siap dan dengan penuh keyakinan aku berteriak dengan suara sekencang-kencangnya

“welcome to my kingdom“


to be continue.......



yang pengen saya angkat sebenarnya kisah  Tarin (15)  dia tinggal berdua dengan mamaknya ayahnya pergi dan meninggalkan dia dan ibunya di daerah Linugiria, Linugiria adalah salah satu pulau yang diberkahi keindahan alam yang  luar biasa cantik, 

Dan Tarin men-baptis daerah ini sebagai kerajaannya.
bagaimana kisah tarin dan kerajaannya? dan apaka tarin akan bertemu ayahnya?
 kisah cinta tarin dimasanya?
dan bagaimana cantik pulau itu?

itu juga yang masih aku susun di kerangka-kerangkan tulisan yang ku buat ^^ haha

0 comments:

Posting Komentar