Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Februari 23, 2013

contekan novel terbaru gw

kelamaan menunggu surat pengantar magang, membuatku agak sedikit bosan terperangkan di ruangan 3x3 ini...

saya merasa kurang produktif kalo tidak menghasilkan sesuatu disetiap harinya, sayang banget waktunya terbuang percuma,  

jujur kalo dikosan itu semuanya serba malas, makan malas, mau kemana-mana malas maunya bergelut sama selimut dan guling mebentukseperti kepompong...

walaupun ada si lepi yang setia menemani, bisa ngenet, dan game serta film-flm korea kesukaan saya, tetep saja... BOSANNNN... karna hampir seluruh film sudah ditonton haha.. butuh stock film baru tepatnya..

saya mencoba untuk membaca buku-buku yang belum sempat dibaca dan entah kenapa dengan begitu cepatnya sudah diakhir lembar .. aaaa ada ga enaknya juga punya kelebihan bisa membaca cepat...

karena sekali baca pasti terus-terusan, kecuali ada beberapa agenda yang padat yang menunda bacaan.. tapi kalo sikonnya seperti ini waktu lowong banyak banget bisa tamat berapa buka.. #gaya banget daah #lebay

dan akhinya saya mencoba untuk mengisi kekosongan hati, mencoba untuk mengisi hari-hari lowong ini dengan agenda baru.. yaaa aku mulai merangkai kata demi kata, mulai belajar menggombal disecarik page bewarna putih di microsoft word #haha...

dan ternyata jiwa menulis yang sudah lama terpendam agak sulit untuk dibangkitkan kembali.. haha membutuhkan waktu yang cukup lama memikirikan apa yang sebaiknya saya tulis..

apakah sebuah gombalan-gombalan kata, atau yang lagi trend sekarang nikah muda, atau  apa? dan jreng..jreng saya memilih untuk nulis novel fiksi ya sebut novel karna saya ga tau kapan ini akan selesai...

saya hanya ingin menulis banyak.. menulis ber page-page kalo bisa sampai 1000 halaman hehe ^^

akan saya posting tulisan awalnya... ya walaupun agak mmmm menurutku sendiri agak aneh haha tapi aku suka 



0 comments:

Posting Komentar