Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Juni 19, 2013

Shock!! Karna nabrak orang

Bismillahirahmanirahim...

Astagfiruallah...3x

Tadi siang aku nabrak orang...
Ini pertama kalinya dalam hidup aku nabrak orang...

Pertama kalinya sejak ngendarain motor trus bisa nabrak orang gini...

Ya Allah shocknya minta ampun...
Langsung gemeter ... lemes... linglung..

Kejadiannya disekitar jalan siliwangi..

Syukur alhamdulillah dia ga kenapa-kenapa...

Perempuan remaja... yang aku tabrak...

Tapi anehnya dia ga ada ngeluh sama sekali... ga ada marah.. ga ada ngeluh sakit.. padahal si rambo (motor ku) nimpa ke tubuh anak itu...

Akunya shock dan bingung...
Motor yg jatoh aku biarin aja.. langsung liat anak itu luka apa engga... syukur dibelakang ga ada mobil jadi pas jatoh agak ga menyeramkan...

Ada 2 orang bapak2 yang nolongin ngangkat motor sama liat keadaan anak itu...

Aku juga alhamdulillah ga lecet ato luka.. hanya agak shock dan butuh nenangin diri biar ga gemeter.. kaki aku gemeteran soalnya abis kejadian itu...jadinya lemes...

Yang anehnya lagi pas aku kejer anak perempuan itu dia malah pergi lari... trus pas cari koq dah ga ada...

Anaknya pake baju warna orange.. lebih tinggi dari aku... dan seperti agak kurang sehat...

Kalian tau daerah deket siliwangi?  Banyak perumahan angkatan darat... daerah situ.. kejadianya tadi siang sekitar jam 13.00 pm

Jujur aku juga waktu itu agak ngelamun nyetir motornya... pas itu juga aku salah ngambil kiri buat ngelambung mobil.. trus kaget ada yang nyebrang tiba2...  gubrax.. jatoh begitu aja...

Ya alhamdulillah ga ada yang korban luka... si rambo pun ga lecet, dan ga ada yang rusak..

Jadi pelajaran berharga hari ini...
Ga usah ngebut2
ga usah ngeduluin mobil ...
Ga boleh ngelamun pas lagi nyetir...
Dzikir biar ga ngelmun...

Ya Allah semoga ini yang terakhir kali.. jangan sampai terjadi lagi ya Rabb..

Sungguh takutnya minta ampun tadi.. bener2 takut...

Pelajaran yang sangat bermakna hari ini

20juni2013

0 comments:

Posting Komentar