Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Juni 14, 2013

Sepatah kata "KAGUM"

Bismilahirahmanirahim....

Clarisa : "Kamu pernah kagum sama orang?"
Aku :"ya, pernah. kenapa? "
Clarisa : "Bagaimana rasanya?"

Aku : "mmm.. sedikit berpikir saat kamu melihat orang melakukan apa yang tak bisa kamu lakukan, saat kamu melihat orang yang berani bertindak untuk kebaikan tapi kamu malah hanya bisa diam, saat kamu melihat orang lain terus menerus berbuat baik terhadap orang sekitar aku rasa kagum itu akan muncul dengan sendirinya"..

Clarisa : "ooo begitu,... sepertinya sama dengan apa yang ku rasa sekarang, kagum dengan orang yang tiada henti berbuat baik tanpa sadar kita ditarik ke dunianya dan melakukan sama seperti yang dia lakukan.. menyukai apa yang dia sukai,.. "

Aku : "mm.. Ya! setuju... kadang tanpa sadar kita terbawa dengan apa yang dilakukan orang yang kita kagumi"

Clarisa : "kamu lagi kagum sama siapa?"

Aku : "sama orang yang tanpa dia sadari dia telah melakukan banyak hal untuk ku, tanpa dia sadar kebaikannya membuatku kagum, dan tanpa sadar aku mengikuti jejaknya, dan terus berdoa agar dia terus seperti itu.. ^^ "

Clarisa : "kamu, suka sama orangnya?"

Aku : " engga, aku hanya kagum.. hanya sebatas itu.."

Clarisa :"mmm... apa bedanya kagum dengan suka? "

Aku : "mmmm..... clarisa aku hanya kagum titik."

Clarisa : "mmm..."

Percakapannya pun berhenti disini tanpa kesimpulan....



15 juni 2013





Kagum ? 
ataukah.....
ada yang lain?
Ahk tak mungkin... itu hanya kagum saja...
titik... 


0 comments:

Posting Komentar