Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


April 26, 2015

Happy 24th Day

baru kali ini selama mau ulang tahun dan aku bener-bener lupa, seriusan ga inget sama sekali,

kalo ga diingetin kang ismail mugkin ga tau kalo hari ini aku ulang tahun ke 24 hahaa

parah banget berarti aktivitas akhir-akhir ini...
bukannya sok sibuk tapi bener-bener sudah di atas rata-rata...

saya pun bingung koq bisa ngelewatin aktivitas yang seubrek banyaknya, bahkan sekarang masih sempat nulis blog dan posting ke FB hahaha

ya kemarin pulang kantor packing dan sabtu pagi menuju bandung ikut latihan penunjang peyebrangan basah sebagai syarat untuk perjalanan kecil (Mini season) salah satu tugas negara bagi anak muda wanadri...

saya dan tim minses mengikuti latihan ini,  salah satu alasan saya ingin mengenal lebih deket satu tim saya ini, walaupun memang saya sudah kenal mereka dilapangan kayak gimana, tapi saya memang ingin kita klop dulu dalam 1 regu salaung tau menahu apa lagi ada 1 angkatan atas yang ikut gabung dengan angkatan tim minses  saya.

dapat surprise pagi dari PARAku (Puspa Rawa)
simple, but it's really touching for me



Doaku :

Semoga tahun depan (2016) nikah inget target umur 25

semoga  program mamudnya lancar, dan ekpedisi explore indonesia

semoga dapat beasiswa s2 ke negeri bersalju dilancarkan

semoga bisa lulus indonesia mengajar

semoga bisa berguna buat wanadri nusa dan bangsa ^_^







ada sedihnya juga orang diharapkan buat ngasih selamat ulang tahun ga ada kabarnya sama sekali...
i'm still waiting.... (ayah)




0 comments:

Posting Komentar