Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


April 27, 2015

27 April 2015 - 20:54 PM

24 tahun dan ini special day yang paling meyedihkan yang pernah ada...

menghabiskan waktu sendiri tanpa keluarga, sahabat, kerabat,
tak ada kue ulang tahun, tak ada kado, tak ada nyanyian,
terlalu sepi kurasa...
terlalu kosong

lembur dikantor sendirian,

menyelesaikan pekerjaan...

ya,  sepi,...
itu saja yang kurasa...

tak henti air mata ini keluar...

kangen ayah...

tak ada ucapan selamat dari beliau...

dari semua ucapan, aku hanya menunggu selamat dari beliau... tapi nihil...

ya Allah apa aku tetap harus berpura-pura kuat?

tertawa lepas tanpa beban, dan menyimpan hal-hal yang menyedihkan sendiri?

ya Allah,

inikah hadiah yang KAU beri,

agar aku bisa merenung kembali apa yang harus aku fokuskan...

perih...
sedih...
itu saja yang kurasa...

yang dimalam-malam terakhir special day,
menangis karna sepi...


mungkin terdengar dramatical,
tapi ini benar-benar terjadi kawan,

terlalu kosong...
dan menyedihkan bagiku,

aku rindu rumah,
aku kangen pelukan ibu,
aku kangen pelukan sahabat-sahabatku,

tapi kini tak ada,...



27 April 2015
21: 01 PM
@ kantor BSD

0 comments:

Posting Komentar