Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Januari 23, 2012

Setelah sekian lama akhirnya kembali

Setelah berkutat dengan Proyek Akhir alahmdulillah saya di nyatakan lulus dengan nilai "A" pada sidang proyek akhir 14 september 2011....

rasa syukur ku tiada tara pada Allah,
Alhamdulillah perjuangan ini terbayarkan sudah...

saya mengambil judul

"Analisis Delay Layanan Data Streaming antara Jaringan Virtual dan Bluetooth "

sebenarnya PA ini sudah selesai karna kemalasan saya saja yang tak mau cepat-cepat mengerjakan...

karena nafsu ku yang ingin cepat-cepat mendapatkan pekerjaan..

karena rasa kebosananku yang sesaat pada dunia perkuliahan....
yang membuat ku menunda untuk sidang...

ya saya melamar hampir ke seluruh perusahaan tapi tak ada satu pun yang di panggil... pernah merasakan kawan?? saya juga

bulan mei-juli saya mengirim CV dan surat lamaran saya ke berbagai perusahaan, bahkan saya sempat melamar sebagai seorang waiters di salah satu restoran... tetep juga ga di terima...

pikiranku hanyalah ingin cepat- cepat mendapatakan perkerjaan... walauapun sudah ada pengumuman, bahwa sidang di buka bulan juli akhir aku tak peduli yang penting aku harus dapat pekerjaan.

alhamdulillah ada 1 perusahaan yang menelponku untuk di interview di kampus... dari perusaahn IT Konsultan...

saya di tawari menjadi programmer dan akan dikirim ke batam, gaji yang ditawarkan sangat mengiurkan dan fasilitas yang diberi juga sangat menguntungkan..

mereka juga membri kesempatan saya untuk menyelesaikan PA saya dan wajib lulus bulan agustus, karena setelah lulus saya harus segera dikirim ke batam.

tapi di satu pihak saya di terima juga di perusahaan IT Konsultan lain di jakarta tapi buka sebagai programmer tapi sebagai Admin project/Implementor...

dari segi salary memang kecil apalagi hidup di jakarta,

setelah berdiskusi dengan orang tua mereka tidak menginjinkan saya ke batam.

akhirnya ku mabil pekerjaan di jakarta, disamping itu saya harus mengerjakan PA saya juga.

terjadilah jadwal yang gila-gilaan menurut saya,
aku stress berat...
pekerjaanku membuatku tak bisa membagi waktu untuk menegrjakan PA

Tekanan dari bos, dari dosen pembimbing... membuatku tak mampu menahan semua beban
mungkin ini karma yang aku dapat karna terlalu serakah... ingin mendapatkan lebih..

tapi dari sini aku belajar banyak, bagaimana seseorang harus fokus...

jadwal :

Senin-Jumat Kerja 08.00-17.00 (belum termasuk lembur)
Jumat malam pulang ke bandung...
sampai bandung jam 11
Sabtu : 08.00-malam tak tentu... bimbingan dengan dosen
Minggu pagi tetap ke kampus (Acara kampus)
Senin ba'da subuh balik ke jakarta langsung kerja... selama 4 bulan saya seperti ini.



akhirnya aku pun mengaku tak sanggup, diri tak kuat sering jatuh sakit...
batin pun tak sanggup menahan tekanan...

aku selesaikan Proyek Akhir dan kejar sidang bulan september...
alhamdulillah Allah memberiku nikmat yang Luar Biasa aku lulus dengan nilai "A"

Allah juga memberikan bonus dengan pekerjaan yang selama ini kucari..
setelah lulus, Graduation Party di laksanakan 27 Oktober 2011

orang tua ku datang dari manado...
aku pun mendapatkan pekerjan baru, insyaAllah lebih baik dari sebelumnya...

Perjuangan pun terbalaskan,
Baju Hitam panjang dengan renda berwarna Biru Orange melingkar dileher, Toga dengan tali berwarna hijau menandakan jurusanku Teknik Komputer..

membuatku senang karna aku bisa meraih gelar AMD ku di Politeknik Telkom...

dikampus ini aku banyak belajar bagaimana menjadi seorang manusia yang tegar,berbagi,dan cinta

tak akan pernah kulupa masa-masa itu...
masa-masa dimana aku memimpin sebuah organisasi,
masa-masa keegoisanku,
masa-masa aku hijrah dari seorang cici yang keras kepala menjadi cici yang muslimah,
dimana amarah digantikan dengan kelembutan..
dimana ketinggian hati digantikan dengan serendah-rendahnya hati,
semuanya hasil keimanan...

Allah menuliskan Indah skenarioku...
Dia menunjukan Hal-Hal yang tak pernah ku tau,
Dia membuatku mengalami setiap keadaan, agar aku paham dan berpikir.
Banyak yang menjadi perantara Allah untuku,

aku cinta kampusku, aku cinta fosma, aku cinta dpm, aku cinta bem, aku cinta semua sahabat-sahabat yang Allah kenalkan padaku..

tak akan kulupa,
tak akan kuhapus,
tak akan kubiarkan,
kenangan indah itu hilang...
akan ku simpan dalam runag rindu dihatiku...


0 comments:

Posting Komentar