Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Januari 29, 2012

29 januari 2012

Bahagia....

itu gambaran hatiku saat ini.....

ya Allah perasaan bahagia yang kau beri ke setiap manusia itu indah sekali...

begitu nyaman dirasa [smiley faces]


aku dapat 3 sahabat baru hari ini : rahma, iim, dan wulan ^^

ku lanjutkan dengan bertemu sahabat di politeknik telkom yang ada dijakarta....

silaturahmi yang luar biasa menurutku, setelah lulus dari kampus komunikasi tetap terjaga tak ada yang berubah....

1jam perjalanan dari tangerang ke jakarta selatan menggunakan bus mayasari 34
kulanjutkan dengan menggunakan busway ke arah kota...

ya kita janjian di kota tua... salah satu tempat wisata kota jakarta yang penuh dengan anak muda dengan berbagai macam gaya, dan kaya akan sejarah... berbagai museum-museum ada disana...

dan ladang mata pencaharian untuk para pengamen dan para peseni amatir di sudut jalan kota tua...

tak mau kalah pedangan asongan ikut memadati tengahnya kota tua...
bunyi bel dari sepeda-sepeda ontel yang disewakan menambah ketuaan kota...

dan baru sadar pantas namanya kota tua... :)

tak hanya warga negeri ikut berwisata, banyak turis berkeliaran disini...
mereka mempelajari sejarah indonesia dari setiap museum-museum ....


alfi,
maul,
mira,
audi,
esha,
cahyo,
rey,
rido,
hadi,
double abdul,
irsan

ya itulah personilnya...

kuliner...>> jauh-jauh dari bandung datang ke jakarta makannya ketoprak lagi.. ketoprak lagi.. [smiley faces]
haha.. saking kelaperannya mungkin..

dilanjutkan ke museum wayang...
wah bagus-bagus.. [smiley faces]wayang-wayangnya banyak,, ada boneka si unyil juga, wayang gatot kaca, hanoman, dan ada ondel-ondel lho


tapi...... gara si cak_esha itu tuh ada sesi seremnya.. dia foto pake hpnya pas liat hasil ada gambar cewe gitu di samping... wah terlihat seperti hantu...
pas liat aku sampe baca surat Al-fatiha 5x


eh pas keluar dari museum pengen liat lagi fotonya ilang.. lah makin jadi kan kecurigaan jangan2 beneran nih...

dicari foto yang tadi... ga ketemu sama si esha...
karna hujan rombongan pada neduh dulu di kios terdekat..

lalu lanjutkan perjalanan... tujuan kali ini ke pelangi.. plaza semanggi (tulis lengkap biar maul ga bingung) hehe...

pas di halte busway si esha nunjukin lagi foto yang tadi... nah lho ada penampakannya...
makin jadi lah aku...
"ini beneran sa?"
"iya bener."
banyak yang bilang ah, boongan itu.. pake aplikasi..

aku udah percaya aja itu asli...
sampe aku bilang aja kalo boong dosa lho sa, bawa2 nama Allah...

eh baru ngaku kalo boongan...
haissss... dasar... nih bocah... aku udah sampe baca surat Al-fatiha berulang2... ya alhamdulillah itu boongan jgn sampai jadi beneran deh..

perjalanan lanjut ke solarian pelangi... tujuannya sih pengen liat cantiknya kota jakarta malam hari dari sky dining lt 10...

lama banget nunggu tempat kosong... full...
setelah sekian lama akhirnya dapat juga tempat duduk yang muat untuk 14 orang...
pesen ini-itu...

aku, alfi, maul pesen 1 porsi utk ber-3
esha, cahyo pesen sendiri-sendiri... tapi ternayta setelah makanan datang
3 porsi di sikat 5 orang...

ya Allah kayak orang ga makan 1 minggu....
sikat sana -sini
yang lucu nih komentarnya alfi

"duk enak woanget nih makan kayak gini" ngomong sambil makan ga jelas jadinya ngomong apaan haha lucu alfi ini...

maul ga mau kalah.. di potong-potongnya fuyung hai yang di pesen jadi kecil-kecil..
garpu aku, cahyo, alfi, esha siap menyikat..

jiaaa
Rebutan makanan haha...
seriulah kocak banget...

bistik sapinya esha pun di rebutin... bahkan mie hunnya mira di tarik buat makan ber-5... ya Allah lucu kali pokoknya... tangan entah udah dimana ngambil makanan siapa... masuk mulut pokoknya...

ya lucunya nih yah... si cahyo komentar "baru kali ini ngeliat kalian ber-3 makannya kayak gini" kalo aku definisikan maksunya itu brutal... haha... malu lah... dikatain gitu... akhwat koq makannya brutal haha

tapi bodoh amatlah sama sahabat ini... tak selamanya yang baik-baik yang ditunjukan sisi ektrimnya patut diketahui juga haha...

tapi serius yah, makan rebutan ini Nikmat lho...
bikin kenyang, dan ga tau yah ada rasa apa yang bikin makanan itu jadi enak banget...

di sesi terakhir penghabisan... ada sisia mie hun
si esha udah mau melahap sesuap mie hun... eh dilarang sama si alpi.. disuruh bagi.. padahal tinggal sesendok.. bagilah tuh haha...

bahagia suasana begini... indah silaturahmi.. indah diikat dengan persaudaraan...








2 comments:

amalia aira mengatakan...

nice story :D
keep posting ^^



i followed you..
want to follow me back? ^^
http://amalia-aira-malichi.blogspot.com/

ruchmishaaryhaflii mengatakan...

hoahahahaa..
whoaaa aib ini aib, ahahaha

itu sedang mensyukuri chi,, makan itu harus lahap, biar yg masakin juga seneng.. #alasan

kapan yaa kita kayak gitu lagi? :D

Posting Komentar