Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


November 20, 2013

Untuk pangeran berkuda putihku….


Salam rindu untukmu..

Sedang apakah kau diujung dunia sana?

Dengan diam ku, tak pernah ku lupa untuk selalu mendoakanmu agar segala aktivitasmu penuh berkah..

Semoga kelak kita dipertemukan di waktu yang tepat yah…

Kamu tahu, aku disini sedang banyak belajar…

Aku mempersiapakan diri sebelum pertemuan kita…

Aku sedang belajar bagaimana nanti bisa menjadi istri dan ibu ya penuh cinta dengan lemah lembutnya..

Bagaimana denganmu?

Apakah kau pun begitu?

Wahai calon imamku… kita mungkin tak saling bersapa dan tertawa bersama sekarang…

Tapi percayalah akan ada saat kita dipertemukan ketika kita sudah sama-sama siap membangun cinta…

Kita jalani saja hidup kita sekarang, perbanyak ilmu dan terus belajar

aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu dari sini..

Salam rindu selalu untukmu

-C-




Untuk kamu yang tak pernah ku tahu namamu..

Untuk kamu tak pernah ku tau bentuk rupamu…

Untuk kamu yang tak pernah ku tahu suaramu

Untuk kamu yang tak pernah ku tau sifatmu..

Tapi aku yakin Allah pasti memilihkan yang terbaik…


0 comments:

Posting Komentar