Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


November 11, 2013

The Story of me part1 "Ajakan wita yang tiba-tiba Jegggerrr.."


The Story of me 1
Ajakan wita yang tiba-tiba Jegggerrr.. 


Bismillahirahmanirahim…

Lakukanlah perjalanan panjang dan kau akan menemukan jawaban siapa dirimu sebenarnya…

Suatu saat dimasa yang akan datang akan  kuceritakan ceritaku ini kepada putra-putriku, bercerita tentang perjalanan yang dulu hanya mimpi kini membumi dan nyata…

Via whats up

Wita : ci, apa kabar? Gimana masih mau nyari kerja? #basa basi wita

Aku : mm kayaknya ga dulu wit, aku pengen fokus TA

Wita : oo gitu, eh ci btw kamu suka naik gunung?

Aku : suka banget wit, emang kenapa? kamu mau naik gunung?

Wita : mmm, iya ci rencananya si mau ke rinjani…

Aku : hah seriusan wit? Rinjani ???? waaaa keren-keren wit sama siapa aja?

Wita : aku sama temen sma ku , mm kamu mau ikut ga ci ini ada temenku 1 yang batal karena dia ga diijinin cuti sama kantornya..

Aku : hah? Wit waduh aku baru beli laptop wit, duitku habis btw emang harganya brapaan?

Wita: harga total tiketnya 1,2jt tapi ini mau dijual 600rb aja gimana kamu mau?

Aku : walah wit aku nda ada duit segitu kalo 400rb aku mau deh hehe

Wita : yaa ga di kasih sama orangnya,,, lumayan loh ci tiket dari harga 1,2

Aku : yaudah 500rb aku mau tapi cicil yah.. hahaha

Wita : beneran kamu mau? Ok deh gpp deal..

Sempat aku terdiam sejenak loh..loh.. itukan aku cuma becandaan doank.. kok deal.. walah gimana ini…

Ya sudahlah… kita lihat aja dulu kedepannya, awalnya jujur aku ga ada niat mau lakukan perjalanan ini, walaupun dulu sempat aku punya mimpi ingin ke rinjani, tapi kalo dalam jangka waktu tinggal 2minggu lagi gini persiapan ga ada, duit pas-pasan walah.. aku mikir dua kali…

3hari setelah percakapan,

Wita : udah dapat carrier sleeping bag sama matras belum?

Aku : waduh belum wit, aku lagi ngerjain TA sih ini jadi belum sempet nyari-nyari, kamu emang udah dapat pinjeman?

Wita : udah, sb, matras,keril, sepatu aku udah..

Aku : waaa trus nasibku gimna? Langsung aku gerak cepat aku kontak adam temen waktu d3 dulu di Telkom, ternyata barang-barangnya dia dipinjem juga sama temen tapi syukur ada temennya adam namanya zaki dia mau minjemin sb sama matrasnya, wah dapat, tinggal carrier sama sepatu cari pinjeman sana-sini tapi carriernya pada 60L , 80L semua ga ada yang kecil.. berhubung badan aku kecil ga mungkin aku bawa carrier yang lebih gede dari aku kan, yang ada nanti malah ngerepotin orang lain.. jadi aku cari yang gedenya sesuai kapasitas.

Setelah lama pencarian barang-barang yang wajib ada, akhirnya dapat juga dan ternyata anak kosan ada yang anggota Tim Sar bandung, dan dia punya carrier, sepatu lengkap banget ternyata, Alhamdulillah banget dimudahkan…

Selama 1 minggu 4 hari aku sama wita melatih fisik, tiap hari jogging kalo ga pagi sorenya jogging, aku tiap pagi merutinkan jogging, 30menit di sabuga. Selain fisik harus melatih mental juga dari sekarang pikirku…

H-3 aku sama wita cari perlengkapan ke eiger , gasibu , alpina, dll yang serba ada murah meriah…

H-1 waa semua dadakan, sama dosen pembimbing disuruh ngerjain draft bab 1 dan bab 2 lalu dikumpulin, aku kerja kejar tayang.. pas balik kosan, esti anak kosan yang mau dipinjem tas dan sepatunya dia ga balik-balik di telpon ga diangkat-angkat di sms ga di balas, aku makin setres.. jam 15.00 aku masih di perpustakaan STEI Labtek V masih ngerjain laporan, tapi pikiran di carrier dan sepatu gimana ini, kalo ga ada aku ga jadi berangkat,

16.00 masih belum ada balasan dari esti… aku terpaksa cari alternative lain, aku harus cari pinjeman daypack biasa kalo memang si esti ga ada balasan, akhirnya aku memutuskan ke BIP cari sepatu yang murah meriah, eh dapat sepatu running reebok dari 500rb di diskon 70% jadi 190an, yaudah aku beli sepatu.. dan udah siap-siap pergi ambil day pack ke dayeukolot pinjem punya sofa..

18.00 ada sms dari esti katanya dia lagi ke gunung Malabar ada orang hilang, ya esti ini anak TIM SAR Bandung, jadi banyak tugas mendadak, katanya kalo ada kunci cadangan ambil aja carriernya ada di kamar, waa langsung deh pulang kosan, dan siap2..

tapi yang jadi masalah kosan ku itu ga ada kunci serep.. dan karna ini sangat urgent sekali .. aku germi, puspa bobol jendela hahaa…

Aku masuk dari jendela ngambil carriernya esti dan langsung packing… malamnya jam 8an wita udah nunggu di baraya travel menuju Jakarta, karna kita janjian ketemu sama temen wita di pasar festival kuningan.. sampe Jakarta jam 11malam,nunggu temennya wita di MCD sampe jam 1an akhirnya datang juga, jreng… jreng datanglah orang yang ditunggu bawa 2 carrier kenalan sama temennya wita namanya arda..

Kita bertiga langsung ke rumah temenya arda, kita nginep di rumahnya jauh juga ke priok, waduh…

Sekitar 45 menit dari pasfes ke priok akhirnya sampe juga kenalan sama temennya arda namnya azhar alias ai alias sugenk haha nanti diceritain di next story.. kocak banget pokonya..

Dan lengkaplah personilnya 4 orang aku,wita,arda,azhar

Ready for the adventure kawan…..

2 november 2013

08.00 pagi kita brangkat dari priok menuju bandara soekarno hatta..

Pesawat take off jam 10.30 dan menempuh kurang lebih 2.20menit ke Lombok…

Jreng… jrengg… Finally sampe juga di LOMBOK…. Wow.. panasnya Lombok menyengat kulit, Bau laut mulai tercium Langitnya biru sekali beda sekali dengan langit ibukota… hahaa

WELCOME to LOMBOK


Part 1 end

Welcome to Lombok ^_^

0 comments:

Posting Komentar