Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Oktober 29, 2013

Dialog dian

Dian : seriues deh ci, km tuh kalo ngomong dalem... orang bisa sakit hati, benci dan marah sama kamu

Aku : dian, aku mending ngomong apa adany, terus terang aku bukan tipe org yg diem disimpan dan mendam trus mendendam...

Lebih baik dikeluarkan apa yg memang seharusnya dikeluarkan jikalau orang yg dengar itu sakit hati dan kesal serasa disindir itu masalah dia sendiri karna dia yg berpresepsi, masalah dia dengan jiwa yg ada dirinya yang menentang apa yg dibilang yg sebenarnya real terjadi.

Dian : tapi ga gitu juga kale ci, di rem dikit lah, kan tipe orang beda2?

Aku : ya tipe orang beda2 termasuk aku, tipe aku yg kayak begini, terus terang, terbuka, ngomong apa adanya, kalo memangg harus diomongin ya diomongin ga disimpen2 mending sekali dikeluarkan dan plong sama skali tak menyimpan-nyimpan... ga mendem, mendendam tapi plong hilang...

Kalo pun dia masih sakit hati, itu juga bisa jd pelajarn buat yg dengar.

kelak bila ada org lain bersikap begitu ke aku, sekarang aku tau harus bersikap seperti apa... bukan malah sebel, dan marah...

Tapi ambil sisi positifnya...orang itu berarti peduli, dia mau mengkritik berarti dia sayang peduli dan menganggap aku ini ada.

Lebih serem dan nyebelin malah kalo orang lain dah masa bodoh sama diri kita, kamu mau lakuin apa sok silahkan tak peduli...

Aku lebih takut sama orang yang begitu ..

Dian : mmmm.. ya sudah ci tapi jangan serem-seremlah ci... kata-katamu itu agak sedikit bikin perih... yang mungkin apa yg km omongin ada benernya juga...

Tapi jangan sering2 ya ci,  gw jg manusia kadang sakit hati...

Aku : iya afwan dian, km nanggepinnya yg positif yah, jgn masukin hati... anggap aja kritikan utk membangun diri bermental baja, nanti kamu juga silahkan kalo mau kritik aku... malah aku lebih seneng... biar bisa saling bercermin :)

Percakapan pun selesai

0 comments:

Posting Komentar