Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Mei 26, 2013

mereka yang bisa merasakan summer, auntum, winter

Bismilahirahmanirahim...

Ada rasa takjub, iri, ingin, senang, bangga, dan keyakinan...

Ras : "Fi, ajarin aku bahasa jepang donk, aku bingung ini... september aku brangkat..."
Aku : masih bingung belum mnegerti alur pembicaraan ..
Fi : "oo iya kamu brangkat september ini yah.. jadi research mu ke jepang sama Prof ***** ? "
Ras :"iya, makanya ajarin aku bahasa jepang fi..."
Aku :"ras mau ke jepang? subhanaallah, koq bisa ras? student exchange? "
ras :"alhamdulillah iya ci, ada research bareng prof aku  di jepang sampe febuari 2014... "

takjub... seketika mendengar orang-orang terdekat berangkat ke negeri bersalju... sebuah mimpi yang belum bisa aku bumikan... tapi orang-orang disekitar  menjadikan diri semakin yakin... sebentar lagi.. sebentar lagi giliranku yang menjadi peran utama,,,,

aku tau usaha mereka mendapatkannya tak mudah... mereka bekerja keras... tak ada kata menunda... mereka tes sana-sini.. meraka berusaha dengan keyakinana penuh....

Mil : ras jadi berangakat? aku juga insyaAllah juli ini ke korea... alhamdlillah lulus lanjutin s2 disana...
aku, fi, dan ras takjub seketika...  : ""hah? selamat mil... lanjutin apa? fisika?
mil : "iya ... alhamdulillah ... "

2 orang temen berangkat tahun ini... mengejar cita dan membumikan mimpi-mimpi mereka...
tak mudah..
tapi mereka punya keyakinan penuh pasti bisa....
tak kusangka tahun ini  mimpi mereka menjadi nyata...

aku baru kenal dengan mil, dan langsung takjub dengan orang ini... betapa semangatnya dia mengejar mimpinya...
mungkin aku tak tau dibalik layar bagaimana susah payahnya dia membumikannya...
tapi itu terlihat dari sorot matanya yang begitu bangga  dan dari kata-kata  yang penuh dengan keyakinan...

pasti itu semua tak mudah... ada banyak rintangan yang 1 per 1 dilaluinya...
tak kusangka keyakinana meraka menjadi nyata....

bisa melanjutkan pendidikan di negeri bersalju adalah salah satu mimpi-mimpiku... kali ini peran utamanya adalah orang-orang terdekat,,,

tapi denga keyakinan yang kuat peran untukku sebentar lagi akan datang... aku yakin...
IKHTIAR dan DOA yang akan membawa membumikan mimpi-mimpi....

melewan kemalasan
melawan kejenuhan,
melawan ketidaktahuan,

ya itu yang harus kulawan... berada diantara orang-orang yang penuh semangat tinggi membuatku kembali bersemangat mengejar mimpi-mimpi...

yakin.. yakin..yakin...

pasti hari itu akan tiba....
negeri bersalju, aku yakin kaki ini pasti bisa menjejakkan kaki disana...

selesaikan segala urusan 1 per 1
fokus pada tujuan...
dan perseiapakn diri dari sekarang...

~C ~
27 mei 2013





segala gambaran itu begitu jelas dipikiran...
membentuk  keindahan tersendiri...
ada sebuah keyakinan yang kuat di dalam hati...
bahwa hari itu akan ada...
akan tiba...
dia sedang menunggu...
menunggu diri itu siap...
siap menjejakan kaki dibuminya Allah...
 melihat lebih banyak dari bisanya..
diri itu sedang dipersiapkan...
Allah yang Maha Tau kapan hari itu tiba....
kapan diri itu siap di terbangkan...
hanya untaian -untaian doa yang tak pernah lepas dan ikhtiar yang kuat ,
 sedekah yang tak pernah putus...




0 comments:

Posting Komentar