Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Mei 05, 2013

Juru Kunci rahasia fufufu :3

Bismilahirahmanirahim...

mmm kali ini aku pengen share tentang juru kunci...
itu bukan juru kunci yang kayak sesepu juru kunci gunung tampomas, gunung merapi, gunung salak, gunung rinjani  atau gunung-gunung yang lain...
jangan mikir juga cerita ini tentang juru kunci makamnya wali songo A ,B ,C or juru kunci yang mistis2 pokoknya jangan  sampai kalian ya anda mikir yang aneh2.. ok.. kalo mikir yang aneh2 jangan lanjutin baca ini... karena kalian akan kecewa cerita ini jauh dari mistis dan horor

 dan jangan pernah mikir kalo cerita juru kunci ini tentang yang ahli dalam membuat kunci apa saja...
alias tukang kunci yang suka ada dipasar-pasar itu... sama sekali bukannnnnnnnnnn STOP!! kalo ada yang mikir kayak gitu...

ini juru kunci luar biasa....#halah lebay
gini...
juru kunci disini itu orang yang tau rahasia-rahasia sahabat-sahabat terdekat kalian... fufufufuf #agak songong
alias #sok tau tepatnya hihiihhi... tapi ga juga dink.. memang bener tau hehe...

begini ceritanya
aku ga bakal nyebut merek siapa saja pelaku dan kelompok/Gang yang lolos masuk dalam seleksi di cerita ini...
saya akan mengganti mereka dengan nama-nama yang agak sedikit alay...lebay dan apalah itu istilah anak geol jaman sekarang..

aku berperan sebagai juru kunci, kenapa aku namai diri begitu?
aku pun tak tau... hehe...
biar agak misterus dikit padahal mah biasa aja.. biar suasana sedikit mencekam.. Duuaaarrr cetar memblegarr...

aku punya gang... sebut saja gang.. padahal aslinya mah bukan gang... ini biar orang yang baca ini nanti ga terlalu menebak-nebak... siapa ..siapa dan siapa? haha...

jadi gini aku ini syukur alhamdulillah termasuk anak yang pinter bergaul... banyak networking dimana-mana ya mirip mafia tapi ini dijalan baik-baik... #lebay juga ..
 mmm tepatnya gini aku senang kalo punya teman dimana-mana, dulu ..dulu sekali aku pernah nulis buku diary pertama ku sewaktu sma... "aku ingin punya teman sebanyak mungkin, seindonesia, bahkan mendunia... pokoknya produksi teman dimana-mana"
nah sekarang aku tergolong di posisi itu... walaupun temannya masih daerah2 itu juga  hahaaaaa...

aku berteman dengan gang kocak, trus berteman dengan gang ciyus, gang cemumut, dan gang akhwaters
seru punya teman-teman yag aneh bin ajaib di gang kocak, jadi agak pinter gabung dengan temen di gang ciyus walaupun didalamnya mereka juga konyol2 hahaa.. ada lagi gang cemuut, alwasy punya motivasi kalo ikut sama gang ini.. bawaannya nyaman pasti bikin hidup main hidup karena pasti jadi semangat lagi.. selalu punya hal-hal yang  selalu bikin move on... salalu lagi gang akhwaters haha.. itu gang yang dulu sempat bannget aku ga nyangka banget bisa masuk ke dunia akhwaters... karena kalo diliat dari tingkah dan koment2nan para sahabat deket aku jauh banget dari yang namanya jilbaber.. eh Allah berkehendak lain aku eksis di dunia itu sekarang sampai sekarang dan insyaAllah ku berdoa sampai nanti aku nutup mata aamiin..

lanjut ceritain tentang juru kunci ini...
nah karena aku sahabatan sama ke 4 gang tersebut otomatis banyak sekali curhatan-curhatan kejadian-kejadian cerita dan kisah yang aku juga tau.. ada ketekaitan dengan gang yang lain contoh nih... ada terjadi kejadian lah hari ini bareng gang kocak yang ada terkaitannya dengan gang akhwaters... atau gang cemumut ada keterkaitannya dengan gang kocak dan gang ciyus..yaaa intinya banyak berkaitan gitu lah.. jadinya banyak rahasia yang ku tau karena aku orang yang dekat dengan ke 4 gang tersebut jadinya au tau semua apa saja yang terjadi  dianatar gang ini... nah itulah kenapa aku namain diri juru kunci hahaha #evil laugh...

apalagi kalo dah urusan perasaan gitu jiaaa angkat tangan daah mending aku diam tutup mulut takut salah...
apalagi yang gang akhwaters nanya, or gang cemumut naya ini itu apalgi gang kocak nanya-nanya dan mengkepo semua cerita dari aku... haduhh dengan gerak cepat aku mengalihkan pembicaraan hahaa...

agak kocak menurutku dengan kejadian-kejadian sekarang walaupun ada beberapa sahabat yang tersakiti tapi itulah takdir....

nah inilah yang menjadi tidak enaknya... yang mengehatui harus berpura-pura tidak tau...
aku paling kesal dengan kondisi seperti itu... kenapa?
aku ga suka memang tampang polos tanpa dosa dan bilang harus menjaga kata dan perasaan orang...
bahkan kadang karena kiku menjawab pertanyaan2 aku pernah menjawab dengan tidak sinkronnya  dan bahkan yang paling buruk berbohong tepatnya bukan berbohong tapi mnecari kata-kata yang pas dan sedikit rumit dimengerti oarang biar mereka ga tanya panjang lebar lagi demi keselamatan orang-orang itu... iiikkk aku kesal degan kondisi seperti itu... kesel sekali...
intinya aku ga suka dengan momnnet dimana aku tau sesuatu dan harus berpura-pura tak tau... diam saja..
serasa ada batu besar yang menghadang...  :( kasian kan bagi pihak yang seharusnya tau dan wajib dibicarakan...

apalagi udah masalah sifat orang, msalah perasaan, masalah kelompok tersebut dan sebagainnya...

tapi yang unik gini,
suka liat ada ke-geje-an dalam masing gang... suka aneh-aneh temen2 ini...
dan insyaAllah mereka memang orang-orang baik... sholeh sholehah aamiin... ^_^
mereka ngajarin aku banyak hal yang dulu tak pernah ku tau...
mereka sahabt-sahabat terbaikku...
aku senang bisa mengenal mereak bisa membuat cerita-cerita bersama...
memang tali persaudaraan yang diikat Allah iini begitu indah..

@bandung
6 mei 2013
lantai 4 ruang EDP RS.Al-Islam


0 comments:

Posting Komentar