Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Maret 26, 2013

Program 1 tahun belajar kebudayaan jerman

mm pernah dengan auf pair?
homestay disuatu negara selama beberapa tahun untuk mengenal budaya,bahasa dan segalanya tentang negara tersebut?

mmm ya ada namnya homestay... ^^
sempat saat kemrin aku les di goethe institute salah satu tempat untuk les bahasa jerman di bandung, saya mendapatkan info yaitu mendapat beasiswa aku sebut begitu soalnya yang membayar adalah keluarga asuh kamu nanti di jerman.. kontrak bisa 1 -2 tahun...

jadi begini ceritanya, saya tau info ini dari blognya nadira dia adalah anak dari pak jamil azzaini penulis kondang buku makelar rejeki dan motivator..

entah dapatnya dari tiba-tiba browsing ketemu blognya.. baca,,baca dan ternyata dimenyatakan mimpinya tidak dengan hal biasa...

dia belajar budaya jerman di jerman dengan mendaftar sebagi auf pair yaitu kakak asuh untuk salah satu keluarga di jerman...

lagi ngetren juga sekarang auf pair ini...
hahah kemrin aku sempat mendaftar dan bisa dikatakan invitation untuk di jerman berada di depan mata...

tapi orang tua ku belum menginjinkan katanya selesaikan dulu kuliah yang sekarang di ITB nanti setelah itu baru dipikirkan lagi...

walaupun disana kita sekolahnya gratis tapi pasti akan membutuhkan biaya pribadi...
saipkan dulu saja dokumen-dokumen dari sekarang, passport,visa, dokumen-dokumen penting yang diwajibkan untuk program ini.

Bismillah...
menyiapkan diri, memantaskan diri, memantapkan diri
Ya Allah ijinkan aku untuk bisa melihat lebih luas keindahan ciptaanMu,
ijinkan aku untuk menjejalkan kaki dinegeri bersalju itu,
Kau menggambarkan jelas salju putih yang turun dari langit terlalu indah di mimpi itu ya Allah,
 ijinkan aku ya Allah, ijinkan aku melihat kuasaMu

aamiin


0 comments:

Posting Komentar