Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Maret 24, 2013

kok pada sama semua

mmm... sabtu kemarin tanggal 23 itu ES UNYU jualan di studio makan rame banget karna ada acara nonton bareng.. aku dan tim jualan es unyu sampai jam 9 malam,
alhamdulillah laku, lumayanlah 1 bundel bon habis, dan aku bahagia, seneng banget kalo1 bon tebel gitu bisa habis dan yang tersisa kertas kuningny aja ^^ hihihi uyeyeyeye :D

seneng banget kalo jualan tuh, apalagi yang bkin aku seneng itu karya kita, ya karya saya sebut saja begitu ice cream yang aku buat itu bisa dinikmati sama orang lain dan katanya enak... hihihiih...

tau ga kalian? yang paling bahagiain koki or chef2 besar itu apa? saat makanan yang mereka buat dinikmati oleh orang yang makan dan dibilang enak...

ya Allah rasanya tuh ya kalo dibilang gitu.. terbang-terbang deh heheh.. itu kalo aku yah...
aku seneng banget soalnya... sampe aku buat qouete sendiri gini

 "tidak hal yang lebih menyenangkan ketika hasil masakanmu dinikmati oleh orang lain ^^"
happy deh  hiihihi

nah karna acara mulai nyanyi-nyay igitu akhirnya unyu tim mulai beberes untuk menutup lapak.. lagi pula waktu sudah menunjukan jam malam...

eh tiba-tiba temen ane nunjukin 1 berita ternyata ada invitation waliwah dari yesi dan daniel di FB... nah mulai daah pembicaraan tentang nikah...

kalo sudah mengungkit pembicaraan ini walahh bisa keman-mana  daah, panjang ceritanya.. maklum sedang dalam masa-masanya...

ada salah satu temen nyeletuk gini :"cici, tuh si y*s*  dah duluan, kapan kamu udah keduluan tuh.."
aku : "aku masih ingin mengejar mimpi dulu"
temen nyeletuk gini juga :"ya semuanya juga mimpi ci, sekarang yang kamu jalani juga dari mimpi kamu yang dulu"
#Jleeppp
temen yang satu ini ngomong persis kayak seseorang yang pernah ngomong ke aku dulu, setelah di pikir-pikir bener juga ya... "mimpi?" semua juga mimpi...
"ayi disegerahkan,ci" kata temen
aku :"nanti insyaAllah, aku belum terlalu serius mikir ke arah sana"
temen : kamu kayaknya bukan akhwat ci, tapi ikhwan"
aku : dengan tatapan pengen nelen orang "astagfiruallah, para banget kamu, ya Allah aku ini msh akhwat lah sejak kapan pindah gender >.<" jahat banget yang bilang kayak gitu :( parah tau kalo bilang kayak gitu, bikin sakit ati >.<
tapi aku tau itu khas becadaan temen-temen , tapi biar gimana pun tetep aja agak ngilu dihati dengernya :( #jangan lagi ya temen-teman.
 Buat kamu yang baca ini redears jangan  deh kalo kamu ngaku ikhwan, trus ngatain seorang "kamu bukan akhwat tapi  ikhwan"
#ngjleppp... emang becandaan tapi sebenarnya ngilu tau >.<
 tapi mungkin orang-orang tertentu aja yang ngerasa, kalo aku sih iya, jadinya agak gimana gitu,
karena secara tidak langsung itu nge-doa-in  >.
trus tadi aku sempat baca-baca tulisan-tulisan oarang gitu dia nulis gini ya walaupun aku rubah sedikit :
"dari pada mengejar cita sendiri, lebih baik bersama cinta kita mengejar cita"
 ngerti ga reders?
kalimat ini bikin aku mikir lagi,... mmm bener ya,
bersama cinta kita mengejar cita ^^
mmm.. sepertinya aku harus merombak kembali peta hidup yang sudah ku ukir ^^

bukan lagi melalang buana sendirian, tapi bersama cinta ku ingin melalang buana ^^





0 comments:

Posting Komentar