Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Maret 06, 2013

gw baru sadar ternyata gw itu "MALAS"

beneran deh, gw baru sadar sekarang gw ini ternyata tipe orang malas haha..

pasti ada yang bingung, malas koq bangga.. harusnya malu

gw malas di bidang bukan passion gw... sejujurnya gw suka ilmu informatika.. suka banget sama teknologi dan penasaran juga gimana cara buatya...

tapi gw terlalu malas untuk move on... untuk fokus di bidang gw..

gw lebih suka dengan dunia bisnis, dia hitung-hitungan, untung-rugi, jual-beli,  dunia penuh strategi gimana caranya bisa dapetin keuntungan dibisnis yang lagi gw gelut..

tadinya gw pikir ahk gampang gw bisa multitalent... binis ga perlu harus fokus di teori ilmu.. tapi actionnya yang penting..

tapi ternyata ga semudah itu.. saat  pikiran bercabang antara fokus didua bidang malah akan timbul kebingungan, akhirnya ujung-ujung karna sudah lelah hati..jadi malas sendiri.. jadi jalani ya jalani. tapi no passion.. hanya sekedar angin lalu.. lewat gitu aja tanpa bekas... jadinya serasa ekhhh..kurang dapat feelnya bagi gw..

orang ngeliat gw katanya cici pekerja keras.. 100% orang itu salah dan ga tau gw aslinya gimana, dia ngeliat luarnya aja.. ga kenal gw dalamnya gimana..

kata oarang jaman dulu "yang lebih kenal diri kita yang diri kita sendiri, buka orang lain..."

ada satu sisi dimana gw bener-bener  ngejar sesuatu yang dah pengen banget gw dapat.. itu akan terlihat saat gw ketemu passion gw..

tapi sekrang ???.... its nothing .i have to do.

apa karna memang kodndisinya lagi santai? 
apa karna gw yang terbiasa super padat jadwal dan tiba-tiba jadwal jadi lenggeng banget gini ngerasa jadi pemalas?... bisa jadi kali ye

ahhhkk.. gw muak kalo ga ada yang bisa gw lakuin dan malas-malasan, malah bikin tambah malas buat ngapa-nagapain, jadinya harus nyari spirit yang luar biasa gede untuk bangkitin lagi jiwa-jiwa yang tertidur...

aahhkk.... semoga cepet kembali jadwal yang super padat itu.. :3



0 comments:

Posting Komentar