Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Maret 14, 2013

aku baru tau kamu itu suka di puji dan mudah tersinggung :D

ada yang baru ku tahu tentang sifatmu, ternyata kamu mudah tersinggung yah?
haha...
ga nyangka ternyata ada satu sifatmu yang baru kutahu...
kamu suka dengan pujian yah?
sebenarnya kalo kamu mau aku bisa beri kamu beribu pujian...

tapi.... aku tak mau mengungkapkannya...

kenapa? kamu tanya aku "kenapa?"

mmm masa kamu ga ngerti juga..

aku tak mau menebar pujian dihadapamu, biarkanku simpan sendri dalam hati beribu kebaikanmu,
dan malah aku sungguh ingin tau sifat-sifat burukmu, seperti halnya kamu yang mudah tersinggung, suka dipuji, hehe dan sepertinya ada satu hal lagi...

terkadang kamu suka bertingkah konyol dan suka grogi.. sudah beberapa kali kamu ke gep...
dulu pernah  kulihat kamu tersandung sebuah palang, udah tau palangnya gede banget di depan mata koq bisa ga liat.... >.<

terkadang kamu juga suka kepeleset....
haha menurutku itu unik, lucu, ga dibuat-buat...

itulah khasmu... aku senang melihat tingkah konyolmu...
karena itu selalu buatku tersenyum :)

0 comments:

Posting Komentar