Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Januari 24, 2013

5 tahun lagi.... ^^

mmm melihat salah satu postingan backpacker travel di facebook...
mengimajinasikan aku tentang mmm masa depan.. ya entah itu kapan.. tapi ku menargetkan 5 tahun lagi mungkin itu akan terjadi mungkin juga tidak...

tapi aku berharap itu terjadi...

dia : "kamu sudah bawa perlengkapan first aid kitnya?"
aku :"santai sayang, sudah ku masukan ke dalam carriermu.."
dia: "redeee for the big adventure honey?"
aku :"of course ^^ "

hiking bareng sama dia, backpackeran bareng dia.. melihat apa yang belum pernah dilihat indahnya alam bersama dia...

sepertinya romantis sekali melakukannya bersama...
dia mengerti akan jiwaku yang suka sekali berpetualang... suka sekali dengan alam...
suka sekali dengan hujan dan salju.. walaupun skrg aku belum merasakan bagaimana nikmatnya salju itu...

dan adegan ini terlintas
dia : "kamu tau, dulu selagi aku muda, aku pernah berdoa.. suatu saat aku bisa hiking bersama istriku.. sampai ke puncak gunung.."

aku: "ya , sayang sekarang itu terjadi"
dalam hatiku, asal kamu tau.. doaku ku pun sama selagi aku muda..

apakah itu akan terjadi 5 tahun lagi atau bahkan 10 ahun lagi?

aku tak tau... hanya Tuhan yang bisa melakukannya...
hanya Tuhan yang bisa menuliskan didlaam bukuku diakhirat sana.. apakah itu akan terjadi?

aku hanya berdoa sekarang.. jika itu 5-10 thn kedepan.. aku ingn berpetualang bersama dia.. dia yang sah atas agama untukku.. ya dia pilot dirumah tanggaku ^^


25 january 2013...
11:14

0 comments:

Posting Komentar