Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


November 14, 2012

Kalo di Diemin tetep di ledekin, kalo di Tanggapi makin jadi

Entah ada apa dengan dunia persilatan sekarang...

ya di umpakan saya sedang dalam pengambilan sertifikat ujian chunin kalo di buat ala naruto...

dalam 1 grup kenapa sih selalu ada saja bahan kecengan?

saya sih it okay kalo bahan ledekan di jadikan becadaan untuk menghangatkan suasana agar tidak terlalu kaku...

tapi, lama kelamaan risih juga jadinya...

bukan karena apa-apa tapi, kedengarannya lama kelamaan sebuah ledekan lebih menjadi-jadi... lebih melebar, dan akhirnya ujung-ujung menimbulkan fitnah.. itu lah ku takutkan...

jujur saya tidak nyaman... ya mbok biasa ajalah.. ledekan boleh tapi jangan terlalu melebar menambah-nambhakn hal yang tak perlu... menimbulak sesuatu teori tersendiri.. dan akhirnya menjadi kebiasan bahan ledekan,,,,

trus ada yang bilang # santai aja kali ci, namanya juga becandaan ga usah dibawa serius... awalnya si aku jawab.. iya biasa aja tuh.. eh.... di biarin makin jadi

sepertinya memang harus ngambil tindakan dan bilang, bahwa saya terganggu dengan ledekan-ledekan itu...

mungkin dengan cara begini baru bisa berhenti.. #hope

dampaknya besar asal kalian tau teman-teman... kalian mungkin melihat di depan baik saja, tapi dibelakangnya? ada hal-hal dimana kalian tidak mengetahui suatu hap penting yang berdampak besar dengan hal-hal kecil begini...

jadi maaf teman, bila saya lebih tegas sekarang, lebih mengambil sikap...
dan berharap  hal-hal ini tidak terjadi lagi..

bercanda bisa saja, tapi jangan melebih-lebihkan....

menghangatkan suasana bisa saja, tapi jangan lebay....

meleburkan suasana bisa saja, tapi jangan kebanyakan ;D

ok..ok thanks teman... maaf yah semoga ya baca bisa ngerti :D

0 comments:

Posting Komentar