Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Juli 14, 2012

My Dream come True

Anak umur 11 tahun : "Ma, aku nanti kalo mau kuliah mau di tempat paman kuliah... itu di gambar ini.." anak itu menunjukan satu gambar gedung besar sekali sangat sejuk dan  hijau  ada beberapa orang yang berpose digambar itu... majalah gadis sedang mengulik  event di salah satu kampus ternama  di indonesia ITB ya siapa yang ga kenal ITB....

film petualangan sherina dan artikel-artikel yang sering di majalah gadis yang membuatku ingin sekali ke kota kembang dan masih sekedar ingin...

ini menjawab semuanya... kota bandung terkenal dengan sejuknya dengan ramah orang-orangnya, dengan kreatifnya, dengan kuliner makanannya, pokonya segalanya... awalnya memang ingin kesana hanya sebatas kenikmatan-kenikmatan dan liburan serta hiburannnya saja... [http://www.emocutez.com]

setalah duduk di bangku SMA... aku mulai aktiv di organisasi osis maupun rohis...
mulai senang mencari hal-hal baru.... aku senang main game online, ngoprek komputer kakak ku yang dulunya monitor masih bentuk tabung dan CPUnya intel pentium II ^^ punya komputer di rumah dulu sudah sangat senang sekali...

orang rumah marah bila aku sudah mulai deket-deket komputer,.. kakak ku takut aku ngotak- ngatik dan rusak.. makanya dia main aman segala datany di save di floopy disk,... itu lho tempat nyimpan data yang persegi kotak.. yang warna-warni... harganya Rp.5000,-

ya whatever lah tentang itu...
yang pasti aku senang berlama-lama depan komputer... ^^

sampai aku menemukan novel yang mengajarkan ku untuk berani me-nyata-kan mimpi....
ya bukunya bang andrea hirata laskar pelangi.... awal mula aku berani untuk mengatakan dalam hati "HARUS KULIAH DI LUAR KOTA" dan tujuan kampusku adalah ITB... aku ikut LEs di ganesha... belajar dengan rajin agar bisa lulus.. tapi takdir berkata lain...  aku belum bisa nilainya butuh 3 lagi untuk menjadi mahasiswa  STEI ITB...[http://www.emocutez.com]

temen sekelasku memberi info tentang STT Telkom Bandung... jujur awalnya aku ga tau sekolah apa itu.. yang pasti aku tau itu sekolah milik Telkom... aku daftar dan alhamdulillah mereka menyelenggarakan tes di manado...

setelah pengumuman aku ternyata lulus di jurusan computer engineering wah senang sekali...
sungguh perjuangan untuk sekolah ke luar kota berat sekali dan pasti materi menjadi salah satu  faktor berat... ya orang tua ku PNS di Polda SULUT... mereka pasti sangat mempertimbangkan bagaimana harus membiayai kuliah dan kehidupanku disana...

ya alhamdulillah ternyata perjuangan orang tuaku tak sia-sia... aku bisa selesai kuliah dengan tepat waktu oktober 2011 kemarin resmi aku menggunakan title AMD ku "Fitriyanti Abdulfattah, Amd"

setelah lulus aku tak langsung kuliah lagi meneruskan sekolah karna ak juga tau biaya keluarga pasti sudah terkuras... aku bekerja di perusahaan IT Consultan di jakarta selama 1 tahun aku belajar Database Cognos... dah mengelola data di salah satu Bank asing yang ada di indonesia..

tapi rasa ingin untuk sekolah masih terus hadir... sering aku berkata pada diri sendiri.. "sabar cici... sabar.. pasti bisa sekolah lagi.." yakin.yakin.. yakin... Allah Maha Pemeluk Mimpi-mimpi.. Yakin cici" {http://www.emocutez.com}

aku melihat info-info ekstensi dari kampus-kampus ... UI wow salah satu kampus yang diincar...
tapi apalah daya kembali ke masalah materi... orang tua ku mengaku tak sanggup...

ini yang menjadi salah satu aku harus sukses... aku harus berhasil... aku harus jadi orang yang bermanfaat untuk orang-orang di sekitarku...

akan ku buktikan materi bukanlah penghalang untuk tetap terus sekolah... [http://www.emocutez.com]

temanku di telkom memberi info tentang program d3-d4 ke ITB awalnya aku ragu soalnya tanggung kalau d4.. setalah sharing dengan dosen pembimbing ku pak S.N.M.P. Simamora  akhir aku baru tau kalo d4 itu setara (sama saja) dengan s1.

alhamdulillah aku lulus di program alih jenjang D3-D4 ITB  dengan ket A yang berarti sedang di proses untuk mendapatkan biaya bantuan...




kemarin tanggal 12-13 july 2012 kami melaksanakan outbond di UT pondok cabe... mau tau bagaimana serunya readers...  akan aku posting sebentar lagi ^^ 

0 comments:

Posting Komentar