Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Juni 20, 2012

Mimpi

aku mau bercerita banyak ,,,

banyak sekali...

entah mau mulai dari mana.. saking banyaknya...

mungkin belum seberapa yang kuceritakan ini dibandingkan dengan orang-orang hebat di luar sana....

yang lebih banyak melihat, mendengar dan merasakan.... dengan dunia luar...

aku hanya ingin berbagi apa yang kurasa.... dari ber-miliyaran orang di dunia.. pasti ada 2% orang yang mengalami hal yang sama...

saya dan mungkin anda salah satunya... mengalami hal serupa seprti apa yang pernah kurasa....

ini soal mimpi....

ya aku memang terlalu banyak bermimpi....

terlalu tenggelam dalam dunia-dunia khayalku...

duni-dunia yang ku buat sendiri.... cerita ku sendiri.... dan akhirnya termakan dan tinggal dalam mimpi-mimpi yang bahkan aku pun sudah bosan....

sampai kapan aku mengejar mimpi?

dan kapan mimpi itu ada di genggaman tangan ini?

salah satu temen pernah mengirim chat :"ci, jangan kebanyak  mimpi bangun dulu... sadar"

sebisa mungkin aku menjauhkan segala pikiran2 tentang negeri bersalju...

"sudahlah cici, tak usah terlalu tinggi bermimpi" << sering kata-kata ini muncul

tapi tetap saja, tak bisa aku bendung segala kolbu jiwa tetang negeri bersalju...

menginjakan kaki di salah satu negeri bersalju itu...

tinggal disana, merasakan bagaimana kehidupan disana...

aaaaa... mulai lagi...

mimpi itu datang lagi... sudah terlalu merasuk.....



0 comments:

Posting Komentar