Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


April 03, 2012

Training Parenting ESQ165


jumat sore aku ijin pulang cepat.. jam 16.30 sudah keluar kantor....

tak seperti hari-hari lain.. biasanya yang pulang setelah ba'da magrib...

kali ini aku ngejar travel euy... hehe.... ingin nostalgila eh nostalgia kekota kedua ku....

bandung tepatnya dayeuhkolot tercinta,,, ea..ea..

aku daftar jadi peserta trainng parenting yang di laksanain di hotel linnga 31 march 2012...

awalnya sih main-main doank.... alhamdulillha punya rejeki lebih... sok dipake buat nyari ilmu.. untuk masa depan....

hitung-hitung belajar jadi istri, ibu yang luar biasa untuk keluargaku nanti...
#heheh Nyengir kuda

cukup satu kata untuk training ini top markotop.... #eh 3 kata dink...

aku saranin redears bagi kamu yang baca post ini... buruan daftar training parengting ESQ...

buat para orang tua, yang baru nikah, yang mau jadi ibu, yang belum nikah... yang mau nikah...
semuanya deh... #fiuuuhh..Promosi deui..

aku baru tau bahwa seorang anak harusnya di didik sejak dalam kandungan...

aku baru mengerti bagaimana seharusnya memposisikan diri sebagai seorang ibu yang bijak dan tangguh nanti... #aamiin...

dan aku teringat akan masa kecilku yang dulu....

sudahlah.. kita tidak akan bisa kembali ke masa lalu... walaupun dalam certa dogeng lorong waktu itu ada.. tapi kenyataannya lorong waktu itu tak ada...

kita hanya bisa merubah masa depan mulai dari sekarang muali dari detik ini. #titik

dan yang baru ku tau ternyata seorang anak dari dalam kandung samapai umur 6 tahun sedang masa produktifitasnya tinggi dimana neuro-neurn otak mereka sdeang tersambung.. dan menurut para ahli... dari penelitian bisa saat ada bentakan atau kata-kata marah kepada bayi.. akan mematikan nueron-nueron yang sdeang tumbuh itu...

jadi yang tadinya bayi itu akan menjadi pintar, tp saaat dibentak neuron itu akan hilang.. itu sebabnya banyak bayi yang agak bengong saat dia sudah besar...

diajarkan bagaimana kita harus mengerti akan pendapat anak, menghargai dan banyak mendengar...

intinya kalo kayak cici mah yang masih sendiri.. jadi #kabita... hehe

yaaa ini sebagai pembelajaran nanti.. ^^

are you ready be great mom?
siapakan diri dari sekarang perbanyak ilmu, pantaskan diri, insyaAllah Allah memberikan yang terbaik ^^

0 comments:

Posting Komentar