Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Maret 01, 2012

Hai Readers!... pasti pada bertanya-tanya siapa foto orang disebelah ini ---->???? beliau tiada ada hubungan darah sama aku, tapi beliau ini jasanya besar banget.. makanya pengen aku jadiakan inspirasi di blog ku...

ini Mbo Kosan aku yang sekaranag di perum Harkit Karawaci tangerang... '"Mbo" aku manggilnya begitu, orang-orang kosan bahkan bapak kos dan ibu kos, mba ditA, mba hanung, dokter gigi, pak mie ceker ayam, semuanya manggilnya dengan sebutan mbo...

bagi orang jawa sebutan mbo itu makudnya ibu.. dan dikhususkan untuk orang yang lebih tua...

mbo asalnya dari pewokerto jawa tengah ...
mbo ini bantu-bantu di kosan...

pagi2 udah masak , nyuci, nyetrika, ngepel, nyiram tanaman....

toplah mbo ini... aku sayang sama mbo.. ku anggap sebagai pengganti orang tua ku yang berada jauhh di pulau sulawesi...

inget waktu sakit, mbo yang jagain aku... yang bikinin bubur sumsum., ngebalur perut sama punggungku dengan minyak kayu putih, waktu aku sakit mbo yang bikinin teh anget, yang ngejaga aku, yang buatin makanan..

mbo sayang banget sama mbo...
semoga Allah membalas kebaikan mbo...
walaupun tak ada ikatan darah, tapi nyaman, dan terasa deket banget sama mbo..
makasih yah mbo atas segala bantuannya :)...
maaf bila cici pernah buat salah sama mbo.. ;)


----> ini pas mau beli sate ayam sama mbo... makan bareng ;)

0 comments:

Posting Komentar