Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Februari 07, 2012

fosma


malam ini aku teringat FOSMA,
teringat kenangan-kenangan manis,asam,asin rame rasanya,.. pokoknya kayak nano-nano deh

bagaimana saya bergabung dengan secara tak sengaja,
bagaimana saya diingatkan bersikap,
bagaimana saya di tunjukan cara berbagi,
bagaimana saya diajarkan menjadi muslimah,
bagimana saya dituntun menghapal Al-Quran,
bagaimana saya harus membimbing adik-adik tingkat,
bagimana saya berlaku lemah lembut,
bagaimana saya mengenal cinta,
bagaimana saya mengenal ketergantungan,


dan yang paling membahagiakan

fosma menjadi jembatan yang Allah beri untuk dekat dengan Allah,
Allah mengenalkanku pada
kak zahra,
Intan,
niri,
ifa,
rey,
esha,
ipul,
ferdi,
luhur,
kak gisti,
ngkong,
kak caca,
alpi,
dan banyak lagi yang tak bisa kusebut satu per satu

malam ini aku rindu kenangan-kenangan indah pada masa itu...

aku cinta mereka,
aku sayang mereka,

Allah menuliskan indah skenario untukku,
dia mengenalkanku dengan banyak orang,

aku cinta mereka,
aku sayang mereka,

Allah memilih mereka agar aku bisa lebih dekat dengan Allah,

aku cinta mereka
cinta sekali,

aku sayang mereka,
sayang sekali.

fosma ya... fosma... aku cinta fosma

0 comments:

Posting Komentar