Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Februari 16, 2012

kebetulan?

kebetulan aja?

apa pikiran ini yang nyambung-nyambungin?
apa karna galau? halah makanan apa itu galau... #Skip

pulang kantor ...2
ya biasalah karna kantor sebelahan sama mall....

kaki ini maunya nginjak mall aja.... walaupun hanya sekedar cuci mata.. liat yang bening2...

eits bening apa dulu.. yang liat gadget, tas, sepatu, yah namanya juga naluri wanita.. itu tak bisa aku pungkiri... #Walaupun ga beli liat doank :p hehe

niatnya sih mau ke gramedia aja nyari komik bagus... karna berhubung harga komik melijit muaahalnya minta ampun... ga jadi beli deh.. baca ditempat aja.. 15menit selesai.. komiknya aja tipisnya minta ampun.. dan harga 16.500

what??.. perasaan dulu aku koleksi komik harganya masih 9500...
yaiyalah itu sekitar 6-7 tahun yang lalu waktu aku duduk di bangku smp hahaha

karna ga ada yang dibeli... aku mutusin nemenin mba dita buat beli blender...
jalan ke arah hypermart....
ketemu deh mba dita lg bayar di kasir, mba dita lari ke lt.2 ke naugty beli bungkusan kado... ooo ternyata blendernya buat hadiah temennya yang ultah... baik banget yah mba dita... :)

nunggu lumayan lama, agak tergoda dengan sate kentang... mmm kayaknya enak tuh.. beli deh 1 porsi... rasa barbeque...
nyari tempat duduk... kucluk..kucluk... eh dapat duduk manis makan...

lagi asik-asik makan ada mba-mba ikut duduk... ga sendirian, diikuti kurcaci-kurcaci 3 orang...
mbanya akhwat...
kelihatan riweuh ngurusin 3 kurcaci yang lucu2... tapi tak tampak rasa lelah diwajahnya...
yang satu narik roknya, yang satu nangis minta gendong, yang satu lagi asik makan jagung sambil pegang tangan ibunya...

hahah... lucu liatnya, sejujurnya ada rasa iri liatnya...
dan tanpa sengaja, ga tau kenapa aku bilang ke mba nya "Subhanaallah mba, udah 3 nih"...
mbanya jawab "Alhamdulilah iya nih,.., mm kamu udah nikah?"

*deg... (diam)
"belum mba, sedang memantaskan diri" jawabku, karna jawaban ini yang paling pas kalo selalu ad yang nanya #sudahNikah?
"wah, cepet2 deh " kata mbanya...

aku senyum-senyum sendiri....
aku perhatikan terus tingkah anak-anaknya yang lucu dan mbanya...

sampai aku tak sadar mengeluarkan kata2 "mba aku iri liatnya"
mbanya senyum...

#baruSadar,
akunya bingung sendiri, lho koq aku ngomong gitu....
hadehhhh.. salah ngomong,,, gubraxx

cepat-cepat ku habiskan kentang, dan ga lama kemudian mba dita datang....

eh anak laki-laki itu manggil "abi..abi.., umi itu abi, abi sini.."
kulirik anak itu,
ooo ternyata mbanya ga sendirian, satu keluarga jalan-jalan...

aduh bahagianya...
aduh indahnya...
aduh romantisnya...

ehemmmm... woi sadar...cici.. sadar.. ini bukan di rumah ngayal.. sadar woi di mall...
hueeemmm

mbanya pamitan, 1 senyuman hangat dari mbanya, dan kata singkat, "duluan yah" :)

saat perjalanan pulang....
teringat lagi...
wah suatu yang kebetulan banget yah ketemu sama orang yang tak kenal dan ada timbul rasa iri...

yah,.. karna pikiran2 ini mungkin jadi nyambung-nyambungin, tidak ada sesuatu yang kebetulan.. mungkin ini pertanda segera disegarakan..

alamakk.... dasar cici makin galau...
hahaha

tapi aku yakin tak ada sesuatu yang kebetulan, pasti Allah sudah menuliskannya aku bertemu mba ini..

dan mungkin aku yang lebay :)
waallahualam...

semoga bisa disegerakan.. insyaAllah ya Rabb tahun ini, akhir dari masa pencarian... ea..ea,,
tak usah dicari, tinggal jemput...
#makin galau.... hedehhh STOP!!! tak usah dibahas...

pantaskan diri segera...
Bismillah...

InsyaAllah April 2012 :)

0 comments:

Posting Komentar