Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Februari 15, 2012

Kak Citra B'day

...
Selamat ulang tahun kakak ^^

mmm di itung-itung umur kakak sekarang 31
karna perbedaan kakak dan cici 10 tahun

cici sekarang 20 menuju 21 di bulan april(27) nanti...

hampir 1,5 tahun ga perna ketemu sama kakak...

gimana yah kakak sekrang?

ya redears kakak kandung ku satu2nya... namnya "Citra Dewi Abdulfattah"
dia lahir 15 febuary 1981
perbedaan umur kita memang tertaut jauh... 10 tahun bo..

mungkin jarak umur yang terlalu jauh membuat aku juga agak kurang dekat sama kakak ku yang satu ini....

hahaha.... tapi suka ketawa2 sendiri bila ingat kejadian-kejadian konyol semasa kecil dulu
aku paling suka bongkar-bongkar kamar kakakku ini...

aku suka ambil-ambilin baju-bajunya dilemari dan ku pakai tanpa bilang-bilang...

aku suka ikut gabung sama temen-temen kakakku ini... sampai dia gondok gara2 mama nyuruh dia untuk bawa aku main sama temen2nya...

dia paling marah bila aku ngelawan dia...
dia paling marah besar barang-barangnya dipakai dan ga dirapiin lagi...
dia paling suka dengan barang - barang bermerek...
dia paling suka beli baju padahal bajunya udah 2 lemari gede2...
dan yang aku ingat kakak aku ini paling jago bikin brownies bakar dan pudding gula merah...

aku ga suka sayur yang dia masak... asin..
kakak ku orangnya tertata.. rapi..
kakak ku orangnya fashion abisssss....
kakak ku ini orangnya keras kepala...

kakak ku ini suka sekali brantem sama papa...
kakak ku ini suka nyuri-nyuri pake telpon rumah malam-malam buat nelpon mantan pacarnya sekrang jadi suaminya... sampe dimarahin mama...

kakak ku ini kakak yang paling aku sayang...
kakak ku ini kakak yang aling aku rindukan....
kakak ku ini kakak yang paling kuat, paling tegar, dan paling ..paling..paling.. top sedunia.. (lebay)
^_^

kak,
selamat ulang tahun yah...
semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud,
bisa menjadi istri sekaligus ibu yg lebih bijak, lebih sabar, lebih lembut, lebih tangguh dalam menghadapi cobaan hidup...
semoga rezeki lancar, pekerjaan dan aktivitas di lancarkan,
lebih dekata dengan ALLAH, semakin banyak bersyukur.

semoga kita bisa bertemu kak, cici kangen sekali, cici pengen peluk dan cium kakak,...
walaupun kita jauh...
tapi kakak selalu ada dihati cici...

selamat ulang tahun yang ke-31 kak....
:)

0 comments:

Posting Komentar