Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


November 14, 2011

.............

Ya mungkin diisinilah tantangannya, tantangan yang diberi Allah, salah satu ujian yang berat bagiku, ketika aku benar-benar sendiri.. tanpa kawan yang bisa saling menguatkan...

selama ini aku merasa nyaman, yakin dan pasti tetap tak akan tergoyahkan, bahkan terlalu bersemangat untuk berperan, karena banyak yang mendukung...

tapi sekarang ketika posisi hanya sendiri, dilingkungan yang sama sekali tak kukenal yang sungguh asing, dengan orang-orang baru, yang beralih dari dunia kampus ke dunia pekerja. barulah disitu aku sadar bahwa selama ini aku kuat karena teman-temanku ada disampingku,


"keep istiqomah" kata ini yang selalu aku kobarkan dalam hati.


yang selalu kuminta pada Allah, tetapkanlah diriku seperti ini, tambahkanlah rasa imanku padaMU, rasa cintaku padaMu, dan jangan Kau palingkan aku dariMU ya Allah.


aku harus kuat! disini aku sendiri tak ada tempat berbagi, tak ada tempat untuk berkeluh- kesah.


masih ada Allah,


masih ada Allah,


msih ada Allah.

0 comments:

Posting Komentar