Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Agustus 10, 2011

Dejavu??

pasti sering nih ngalami yang namanya deja vu....

saya kayaknya keseringan nih ngalaminnya, jadinya malah serem sendiri.

tiba-tiba saja ngerasain peristiwa yang sama dalam kondisi yang sama. itu udah 2 kali terjadi.

dan aku agak merasa... mmmm giman yah susah dijelaskan kalo hati saya bisa bunyi mungkin bunyinya gini

"clek..."

aneh memang mengalami kejadian yang sama 2 kali.

saya nyari artikel-artikel tetang deja vu...

ternyata memang sudah di teliti deja vu ini ada dari tahun 1691... asal katany dari prancis.

dan hampir 70% manusia di dunia mengalaminya... jadi saya jadi ga takut deh...

tapi kalo keseringan????? mmmmmmm


lumayan serem juga...

pernah ga temen-temen ngalaminnya??

gimana rasanya??

aneh tapi nyata bukan?


heheheh met ngalamin deja vu deh bagi yang ngalamin... hahaha

0 comments:

Posting Komentar