Chici Fitriyanti Angraeni Abdulfattah


Januari 17, 2010

dan kutemukan cinta-NYA dan hidayah-NYA...


lama tak menulis blog lagi....

dan terlalu banyak kisah untuk di ceritakan... dan mungkin ga semua cerita bisa ku tulis...karena berhubung ini di warnet dan makin lama makin buaaanyyaaakkk duit yang keluar... :P

aku hanya ingin berbagi tetang kisahku saat aku di permudahkan untuk mendekati cahaya hidayah ALLAH. semua itu berawal dari perdebatan tetang MCB ESQ 165 saat di ruang bagian kemahasiswaan. saya bersama anak-anak BEM yang lain berdebat dengan kang wisnu dalam pendaftaran MCB ankg.1 di politeknik telkom. buat aktifis kampus mendapatkan harga khusus. sejujurnya saya sama sekali tidaj tau ttg MCB itu apa dan itu kegiatan apa. sekalian aku mau minta maaf lah ama kang wisnu, heheheh punten yah kang.. kurang lebih 1 jam aku, grandpa rama dan anak-anak BEM yang lain berdebat dengan kang wisnu yaa bisa di katakan juga sih itu bukan debat yahhh musyawarah lah menacari jalan terbaik. initinya kader dari BEM 2 orang di utus untuk mengikuti MCB yaitu aku dan luhur si beb..ek hehehe pissss semuanya berawal dari sini dengan begitu udahnya aku aku di beri jalan,.. selama 2 hari fulll dengan mengorbankan mata kuliah aku mengikuti full kegiatan MCB ini. dan sungguh luar biasa ... amazing dan yang lebih amazingnya lagi aku mendapatkan sahabat-sahabat yang tak pernah ku bayangkan yang sungguh- sungguh luar biasa.... selesai mengikuti MCB aku gabung fosma di kampus step by step aku ikut bareng mereka aku mendapatan banyak sodara-sodari yang amazing....

lama kelamaan aku mulai malu dengan style aku yang cuek dan masih belum berjilbab... malu itu makin hari makin menjadi di dalam hati ku dan ada rasa cinta di hatiku, cinta yang tulus cinta yang benar-benar ingin ku serahkan seluruh hidupku untuk-NYA yaitu ALLAH swt. dialah Ar-rahman pencipta yang ada di langit dan di bumi. semakin hari aku semakin malu, bukan hanya malu kesesama manusia tapi terlebih malu kepada-NYA kepada ZAT yang memperintahkan wanita untuk menutup auratnya aku berpikir ALLAH telah memberikan kita kehidupan tapi kita masih saja melanggar perintahnya.. setiap malam ku berdoa, di setiap sholatku aku selalu meminta ampun kepada-NYA. ku tanya ayat-ayat yang mengharuskan wanita untuk menutup aurat... ku tanya ke teteh mentorku ku lebih dari 1 minggu aku dilema dan susah untuk tidur .


di kampus ada kegiatan GEMA 165 dan itu di haruskan untuk memakai jilbap, dari situ aku memulai... seluruh teman-teman kelas heran melihatku seluruh penghuni kampus juga. besoknya aku ingin melepas jilbapnya tapi aku berat untuk melepasnya... dan sudah kuputuskan segalanya kuserahkan kepada ALLAH. aku lebih takut kepada-NYA aku ingin menjadi kekasih-NYA dan aku ingin masuk ke dalam surga-NYA.

dan aku bangga sekarang aku bangga dengan jilbapku aku bangga dengan agamaku.

dulu aku pernah gagal dengan jilbapku dan sekarang akau ga mau masuk kedalam jurang yang sama untuk ke 2x karena hanya orang bodoh yang masuk ke jurang untuk ke 2x nya.

seluruh jiwa, hidup, mati , cinta dan apa yang ada di diriku semuanya untuk SANG KAHLIQ. tujuan hidupku hanya untuk ALLAH hanya untuk ALLAH. aku mulai mengerti arti kata ikhlas itu



AKU BERSAKSI TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN AKU BERAKSI NABI MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH.


teman-temang yang aku cintai karena ALLAH kisahku ini benar adanya dan rasakanlah cinta-NYA yang begitu besar kepadamu. perumpamaan-perumpamaan yang telah ALLAH tunjukan di dunia ini.



thanks a lot to ALLAH,mama,papa,kakak,semua sodara2 ku, kang wisnu, fosma politeknik,fosma jabar, pce0805, semua sodara-sodariku

salam 165 all

2 comments:

The Michi mengatakan...

subhanallah,, maha suci allah.. ! salam kenal yah,, semga ga di lepas lg tuh jilbabnya..

Chici F A Abdulfattah mengatakan...

aamiin ya Allah

Posting Komentar